Breaking News:

Berita Populer Hari Ini

POPULER INTERNASIONAL Raja Malaysia Panggil Para Pemimpin Politik | Hukuman Penampar Emmanuel Macron

Simak berita populer internasional selama 24 jam terakhir, dari Raja Malaysia yang memanggil para pemimpin politik hingga hukuman penampar Macron.

Kolase Mohd RASFAN / AFP dan EMMANUEL MACRON / TWITTER / AFP
Simak berita populer internasional selama 24 jam terakhir, dari Raja Malaysia yang memanggil para pemimpin politik hingga hukuman penampar Macron. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak berita populer internasional selama 24 jam terakhir.

Berita dimulai dari Raja Malaysia, Raja Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah, yang memanggil para pemimpin politik negaranya.

Diketahui, Raja Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah mengadakan audiensi dengan partai-partai politik pada Rabu (9/6/2021), di tengah kemarahan publik atas penanganan Covid-19 yang dianggap gagal.

Sementara itu, penampar Presiden Prancis, Emmanuel Macron, akhirnya ditangkap.

Ia pun terancam hukuman penjara hingga denda.

Baca juga: Tak Ingin Senasib dengan Indonesia, Malaysia Punya Tips Khusus Hadapi Kegarangan Vietnam

Berikut daftar populer internasional selengkapnya menurut rangkuman Tribunnews.com:

1. Raja Malaysia Panggil Para Pemimpin Politik

Raja Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah Ibni Sultan Ahmad Shah Al-Musta'in Billah (kanan) menyetujui pengunduran diri PM Malaysia, Mahathir Mohamad (kiri).
Raja Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah Ibni Sultan Ahmad Shah Al-Musta'in Billah (kanan) menyetujui pengunduran diri PM Malaysia, Mahathir Mohamad (kiri). (Mohd RASFAN / AFP)

Raja Malaysia mengadakan audiensi dengan partai-partai politik pada Rabu (9/6/2021), di tengah kemarahan publik atas penanganan Covid-19 yang dianggap gagal.

Dilansir Bloomberg, Yang di-Pertuan Agong Malaysia bertemu dengan Anwar Ibrahim pada Rabu pagi untuk membahas isu-isu terkini, kata pemimpin oposisi itu di luar gerbang istana.

Isu itu di antaranya keadaan darurat yang sedang berlangsung, infeksi Covid-19, dan kepercayaan publik serta investor, tambah Anwar.

Halaman
1234
Penulis: Citra Agusta Putri Anastasia
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved