Breaking News:

Olimpiade Tokyo

John Coates dari IOC Kunjungi Tokyo Jepang 15 Juni 2021

Ketua Koordinator Komite Olimpiade Internasional (IOC), John Coates akan mengunjungi Jepang pada Selasa (15/6/2021).

Foto Nikkan Gendai
John Coates, ketua koordinator Komite Olimpiade Internasional (IOC). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Ketua Koordinator Komite Olimpiade Internasional (IOC), John Coates dan wakilnya Alex Gilady, serta Direktur Olimpiade Christoph Dubi akan mengunjungi Jepang pada Selasa (15/6/2021). Sedangkan Ketua IOC Thomas Bach akan datang ke Jepang 17 Juli 2021.

"Tolong ikuti prinsipnya. Saya pikir kita hanya bisa bertemu (secara langsung) setelah hari ke-4 datang ke Jepang," ungkap Sekretaris Jenderal Muto Toshiro (77) dari Komite Penyelenggara Tokyo untuk Olimpiade dan Paralimpiade menanggapi liputan media di Tokyo, Jumat (11/6/2021).

Setelah itu, dia menjelaskan bahwa dia akan mulai mempersiapkan turnamen.

Selama kurang lebih satu bulan, Ketua Panitia Koordinasi Pesta Olahraga dengan panitia penyelenggara setempat, dan Muto mengatakan, "Saat ini saya belum menentukannya. Pertama-tama, saya ada di lapangan (tatap muka) melakukan tukar pendapat."

Baca juga: Ketua Panitia Olimpiade Jepang Semakin Percaya Diri, Fokus pada Keramahan Sebagai Tuan Rumah

Selain itu, terungkap bahwa buku pedoman edisi ketiga, yang merangkum kode etik atlet dan pihak terkait selama turnamen, sedang mempersiapkan pengumuman dalam minggu depan.

"Kita sedang kerja keras untuk merangkumnya lebih lanjut, semoga Playbook ketiga ke luar minggu depan," tambah Muto.

Sementara itu beasiswa dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved