Breaking News:

Produser Musik Jepang Trill Dynasty Masuk Top Billboard Amerika

Album "The Voice" oleh rapper Amerika Lil Durk, yang dirilis pada Desember 2020 dan mencatat No. 1 di bagian R&B/HIP HOP di Billboard Chart.

Istimewa
Trill Dynasty, produser Jepang yang berhasil memperoleh peringkat pertama Billboard Amerika Serikat sejak Januari 2021. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Seorang produser musik Jepang berusia 28 tahun yang berbasis di Prefektur Ibaraki, menduduki tempat nomor satu di Billboard Amerika Serikat untuk musik R&B HipHop.

Album "The Voice" oleh rapper Amerika Lil Durk, yang dirilis pada Desember 2020 dan mencatat No. 1 di bagian R&B/HIP HOP di Billboard Chart pada Januari 2021.

Trill Dynasty, nama produser Jepang itu, berpartisipasi sebagai produser dalam lagu utama "The Voice" yang dirilis sebagai single utama dari album yang sama.

Pada bulan Januari 2021 dia memenangkan peringkat terbaik, dan sertifikat billboard yang disebut "plak" tiba di tangan Trill Dynasty, Jepang, dan diposting Instagram pada tanggal 18 Mei 2021.

Hari Kamis (17/6/2021) diterima oleh Wali Kota Kitaibaraki yang mengucapkan selamat kepada sang produser dan berharap bisa menjadi contoh bagi anak muda di Jepang untuk berprestasi.

"Bahagia sekali saya dan bangga sebagai penduduk Kitaibaraki. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan mimpi kepada anak-anak lokal di sini," katanya bersama Walikota Kitaibaraki inoru Toyoda di kantor Walikota.

Di masa lalu orang Jepang peringkat pertama di chart billboard, termasuk Kyu Sakamoto, yang menjadi No 1 di "Sukiyaki SONG" pada tahun 1963, pemain synthesizer Kitaro, dan pianis jazz Keiko Matsui.

Namun, ini adalah orang Jepang pertama yang bekerja sebagai produser pada karya peringkat teratas di tangga album Billboard R & B / HIP HOP Amerika, yang merupakan rumah bagi hip-hop, dan tidak diragukan lagi bahwa ini adalah suatu prestasi.

Album Lil Durk "The Voice" telah terjual sekitar 500.000 kopi di berbagai negara dan telah disertifikasi sebagai cakram emas RIAA (Asosiasi Industri Rekaman Amerika atau Recording Industry Association of America).

Trill Dynasty,  produser Jepang yang berhasil memperoleh peringkat pertama Billboard Amerika Serikat sejak Januari 2021.
Trill Dynasty, produser Jepang yang berhasil memperoleh peringkat pertama Billboard Amerika Serikat sejak Januari 2021. (Istimewa)
Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved