Breaking News:

Tim Kebanggaan Udara Jepang Blue Impulse Akan Muncul di Pembukaan Olimpiade dan Paralimpiade

Angkatan Udara Bela Diri Jepang (ASDF) mengumumkan Kamis ini (24/6/2021)  bahwa tim aerobatik "Blue Impulse" akan terbang di atas Tokyo pada hari upac

Foto Asahi
Tim aerobatik terkenal angkatan udara bela diri Jepang (ASDF) Blue Impulse sedang beraksi. 

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Angkatan Udara Bela Diri Jepang (ASDF) mengumumkan Kamis ini (24/6/2021)  bahwa tim aerobatik "Blue Impulse" akan terbang di atas Tokyo pada hari upacara pembukaan Olimpiade Tokyo pada tanggal 23 Juli 2021 dan Paralimpiade pada tanggal 24 Agustus 2021.

Menurut ASDF, warna asap digunakan untuk menggambar tanda Olimpiade biru, kuning, hitam, hijau, dan merah pada hari pembukaan Olimpiade, dan tanda simbol merah, biru, dan hijau di Paralimpiade.

Rute penerbangan rinci dan zona waktu akan terungkap di kemudian hari. Karena upacara pembukaan semua dijadwalkan pada malam hari, diharapkan Blue Impulse terbang pada siang hari.

Pada Olimpiade Tokyo 1964, Blue Impulse muncul pada upacara pembukaan dan memamerkan tanda Olimpiade.

Bahkan di Olimpiade Tokyo ini, obor olimpiade sempat dibawa  terbang ketika tiba di Pangkalan Udara Matsushima pada Maret 2020.

Sementara itu Beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved