Breaking News:

Royal Family

Memutuskan Hanya Punya 2 Anak, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dapat Penghargaan Spesial

Pangeran Harry dan Meghan Markle diberi penghargaan karena memutuskan hanya akan memiliki dua anak saja

Instagram @sussexroyal / Chris Allerton
Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama anak pertama mereka, Archie. Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja mendapat penghargaan karena memutuskan hanya akan memiliki dua anak saja 

TRIBUNNEWS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle diberi penghargaan spesial karena memutuskan hanya akan memiliki dua anak saja, Mirror melaporkan.

Duke dan Duchess of Sussex mendapat penghormatan dari lembaga amal Population Matters atas "keputusan yang mencerahkan" mereka untuk tidak memiliki anak lagi setelah kelahiran Lilibet.

Meghan dan Harry menyambut bayi Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor pada 4 Juni, menyusul kelahiran putra mereka Archie pada 6 Mei 2019 lalu.

Keputusan itu, menurut Population Matters, akan mengurangi dampak terhadap lingkungan.

Population Matters mengatakan pasangan itu diakui sebagai "role model bagi keluarga lain".

Baca juga: Pangeran William Dikabarkan Takut akan Rencana Pangeran Harry dan Meghan yang Ingin Jadi Influencer

Baca juga: 5 Protokol Kerajaan pada Bayi dan Tradisinya, Meghan Markle dan Pangeran Harry Pernah Melanggar

Duke dan Duchess of Sussex Inggris, Pangeran Harry dan istrinya Meghan menggendong bayi laki-laki mereka Archie ketika mereka bertemu dengan Uskup Agung Desmond Tutu di Tutu Legacy Foundation di Cape Town pada 25 September 2019
Duke dan Duchess of Sussex Inggris, Pangeran Harry dan istrinya Meghan menggendong bayi laki-laki mereka Archie ketika mereka bertemu dengan Uskup Agung Desmond Tutu di Tutu Legacy Foundation di Cape Town pada 25 September 2019 (HENK KRUGER / POOL / AFP)

Seorang juru bicara mengatakan:

"Dalam memilih dan secara terbuka menyatakan niat mereka untuk membatasi keluarga mereka menjadi dua, Duke dan Duchess of Sussex membantu memastikan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak mereka dan memberikan panutan bagi keluarga lain."

"Memiliki keluarga yang lebih kecil mengurangi dampak pada Bumi, dan memberikan kesempatan yang lebih baik bagi semua anak kita, anak-anak mereka, dan generasi mendatang untuk berkembang di planet yang sehat."

Halaman
123
Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Arif Fajar Nasucha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved