Breaking News:

Kei Komuro, Tunangan dari Keponakan Kaisar Jepang Bekerja di Kantor Pengacara di New York AS

Penghargaan JFK Profile in Courage Award; Sweat Equity Awarddicari di internet tidak ditemukan kalau Kei Komuro sebagai penerima penghargaan tersebut.

Foto Fuji TV/ Richard Susilo
Kei Komuro (29) di New York Jumat ini jam 5 pagi waktu Jepang 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Kelulusan Kei Komuro sebagai pengacara di New York secara resmi baru akan diumumkan pada akhir tahun 2021 ini. Namun ternyata tunangan dari Putri Mako itu sudah diterima bekerja di kantor pengacara Lowenstein Sandler LLP.

Tribunnews.com menemukan nama Kei Komuro di situs kantor pengacara tersebut dengan jabatan Law Clerk, bahkan ada nomor telepon dan email kantornya.

Tidak diketahui secara pasti kapan tepatnya Kei Komuro mulai diterima bekerja di sana.

Dikutip dari laman resmi Kei Komuro tersebut, tertulis dalam biodata bahwa Kei Komuro menasihati pengusaha, perusahaan baru, dan investor tentang pembiayaan modal ventura, merger dan akuisisi, pembentukan entitas, dan masalah perusahaan secara umum.

"Dia memiliki pengalaman bekerja di Tokyo di firma hukum dan bank valuta asing di mana sebagai perwakilan pialang sekuritas bersertifikat, dia memberikan layanan pinjaman dan valuta asing dan menyiapkan analisis keuangan untuk klien korporat non-Jepang. Kei fasih berbahasa Jepang," tulis kantor pengacara itu.

Komuro yang berusia 29 tahun--yang sebelumnya bekerja di sebuah firma hukum Tokyo sebagai paralegal--diyakini telah mengikuti ujian pengacara negara bagian New York awal pekan ini setelah lulus dari sekolah hukum Universitas Fordham dengan gelar Juris Doctor pada Mei 2021.

Hasil ujian online dijadwalkan akan diumumkan pada pertengahan Desember.

Kei Komuro mulai belajar di sekolah hukum Fordham itu mulai Agustus 2018.

Baca juga: Majalah Jepang Tuding Tunangan Putri Mako, Kei Komuro Lakukan Penipuan

Riwayat pendidikannya tertulis sebagai berikut:

Fordham University School of Law (LL.M. 2019), cum laude.

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved