Breaking News:

LDP Jepang Akan Sulit Pertahankan Jumlah Kursinya Dibandingkan Pemilu Sebelumnya

Partai liberal demokrat (LDP) akan sulit mempertahankan jumlah kursinya dibandingkan pemilu sebelumnya untuk pemilu yang akan diketahui hasilnya 31

Foto Jiminto
Markas besar Partai Liberal Demokratik Jepang (LDP) di Nagatacho Tokyo. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Partai liberal demokrat (LDP) akan sulit mempertahankan jumlah kursinya dibandingkan pemilu sebelumnya untuk pemilu yang akan diketahui hasilnya 31 Oktober mendatang.

Yomiuri Shimbun melakukan jajak pendapat pada 26-28 Oktober untuk mengetahui situasi di akhir pemilihan DPR untuk memilih  anggota majelis rendah saat ini.

LDP menurut Yomiuri Jumat ini (29/10/2021) berada dalam situasi sulit untuk mempertahankan mayoritas (233) Dewan Perwakilan Rakyat saja.

Oposisi khususnya Partai Demokrat Konstitusional kemungkinan akan meningkatkan jumlah kursi, dan Nippon Ishin no Kai mempertahankan momentumnya.

Sekitar 40% dari 289 daerah pemilihan beranggota tunggal berdekatan satu sama lain.

Situasi dianalisis dengan menambahkan wawancara dari biro umum nasional ke hasil survei.

Partai Demokrat Liberal telah memasuki tahap akhir, dan konstituen kursi tunggal yang ditangkap oleh oposisi sangat mencolok.

Hanya 113 kandidat yang tetap unggul, dan inferioritas meningkat dari 46 pada tahap awal menjadi 60.

Sebanyak 104 orang bersaing di garis sasaran. Secara khusus, mereka berjuang di Hokkaido, Osaka, dan Okinawa, di mana basis oposisi kuat.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved