Breaking News:

Putri Mako dan Kei Komuro Tinggal di Apartemen Milik Konglomerat Jepang

Putri Mako (30) dan suaminya Kei Komuro (30) tinggal di apartemen milik konglomerat Jepang  di kawasan Hell's Kitchen Manhattan New York Amerika Serik

Foto News Post Seven
Denah lantai atas apartemen Putri Mako dan Kei Komuro di 10th Avenue distrik "Hell's Kitchen",Manhattan, New York Amerika Serikat (AS) 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Putri Mako (30) dan suaminya Kei Komuro (30) tinggal di apartemen milik konglomerat Jepang di kawasan Hell's Kitchen Manhattan New York Amerika Serikat (AS).

Media asing dan paparazzi di luar negeri pun memperhatikan tren Mako dan Kei Komuro dan dijuluki sebagai Princess yang telah melebarkan sayapnya.

Keduanya tinggal di sebuah kondominium mewah di 10th Avenue di distrik "Hell's Kitchen", sedikit di sebelah barat pusat Manhattan, New York.

Memiliki gym penduduk, studio yoga, spa, dan perpustakaan di atap apartemen tersebut. Menarik hal ini didiskusikan di grup pecinta Jepang dengan kirim email ke: info@tribun.in

Ada juga dek tempat kita dapat mengadakan barbekyu. Harga sewanya mencapai 600.000 yen per bulan untuk satu kamar.

Menurut sumber News Post Seven, majalah mingguan Jepang,  rumah baru diputuskan setelah  Komuro kembali ke Jepang.

"Awalnya, itu adalah rencana  Komuro akan pergi ke Amerika Serikat untuk mencari properti setelah menyelesaikan prosedur pernikahan, dan Mako akan pergi ke Amerika Serikat segera setelah diputuskan nantinya," ungkap sumber.

Kei Komuro (tengah) diikuti Putri Mako tiba di New York dikawal polisi wanita Amerika dan didampingi orang Konjen Jepang di New York.
Kei Komuro (tengah) diikuti Putri Mako tiba di New York dikawal polisi wanita Amerika dan didampingi orang Konjen Jepang di New York. (Foto JNN)

Namun, tidak ada kemajuan terjadi dengan diserahkan ke Komuro.

 Jika pernikahan itu tidak terungkap, Badan Rumah Tangga Kekaisaran bekerja sama dengan  Konsulat Jepang  berhasil memutuskan ke mana harus pindah, ungkap seorang sumber di  Badan Rumah Tangga Kekaisaran.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved