Breaking News:

20 Jam Tangan Mewah Dirampok di Osaka Jepang, Pelaku Dalam Pengejaran Polisi

Kamera keamanan di toko menunjukkan seseorang dengan lampu di kepalanya menghancurkan etalase dan kemudian dengan cepat memasukkan produk ke dalam tas

NHK
Toko jam mewah di Osaka dirampok Senin ini (22/11/2021) 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pada pagi hari tanggal 22 November 2021, di sebuah toko bermerek di sudut pusat kota Minami, Osaka, sebuah etalase  toko dihancurkan dan sekitar 20 jam tangan mewah telah dirampok.

Kamera keamanan di toko menunjukkan seseorang dengan lampu di kepalanya menghancurkan etalase dan kemudian dengan cepat memasukkan produk ke dalam tas dan melarikan diri.

Sekitar pukul 06:30 pada tanggal 22 November, sebuah perusahaan keamanan melaporkan kepada polisi bahwa perangkat keamanan telah mendeteksi kelainan di toko bermerek "Homidou 2nd Store" di Shinsaibashisuji, Chuo-ku, Osaka.

Ketika petugas polisi bergegas masuk, bagian dari perangkat yang membuka penutup toko terbakar dan hancur, etalase di toko rusak, dan sekitar 20 jam tangan mewah hilang.

Jumlah kerusakan setidaknya sekitar 15 juta yen. Diskusi mengenai hal ini dllakukan pecinta Jepang, kirimkan email ke: info@tribun.in

Kamera keamanan menunjukkan seseorang dengan lampu di kepalanya berlari ke toko yang gelap, menghancurkan etalase, dan kemudian dengan cepat memasukkan produk ke dalam tas dan melarikan diri.

Situs tersebut adalah toko di sudut pusat kota Minami, Osaka, dan menurut polisi, insiden pencurian serupa dengan kerusakan sekitar 13 juta yen terjadi di toko merek lain di dekatnya pada pertengahan bulan ini. 

Polisi sedang menyelidiki toko setelah ditutup, dengan asumsi bahwa seseorang telah menyerbu dan mencurinya.

"Kami menduga pencurinya profesional karena dengan cepat hanya sekitar 5 menit telah menjaring sekitar 20 jam tangan mewah dan langsung dibawa kabur ke luar," ungkap sumber Tribunnews.com Senin (22/11/2021).

Perampok masih dalam pengejaran polisi hingga malam ini (22/11/2021) setelah mengamati kamera CCTV yang ada di sana.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved