Ratu Elizabeth II Meninggal

Meghan Markle Diklaim 'Satu-satunya' yang Menangis karena Kematian Ratu Elizabeth II

Keluarga Kerajaan Inggris tampak emosional saat menghadiri pemakaman kenegaraan mendiang Ratu Elizabeth II pada Senin lalu.

(Tangkap layar Page Six)
Meghan Markle menangis di pemakaman Ratu Elizabeth II, Senin (19/9/2022). (Tangkap layar Page Six) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Keluarga Kerajaan Inggris tampak emosional saat menghadiri pemakaman kenegaraan mendiang Ratu Elizabeth II pada Senin lalu.

Kesedihan itu turut dirasakan ribuan orang yang turun ke jalan-jalan di London untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada Yang Mulia.

Baca juga: Meghan Markle Minta Bertemu 4 Mata dengan Raja Charles III untuk Bersihkan Suasana

Kendati demikian, ekspresi kesedihan Duchess of Sussex Meghan Markle yang paling disoroti karena terlihat menangis saat peti mati sang Ratu meninggalkan London menuju Westminster.

Dikutip dari laman www.express.co.uk, Kamis (22/9/2022), kini beberapa orang mengklaim bahwa istri Duke of Sussex Pangeran Harry itu merupakan satu-satunya anggota keluarga Kerajaan yang meneteskan air mata pada hari itu.

Bersamaan dengan foto Meghan yang sedang menyeka air mata, akun Twitter @SussexDetective menuliskan cuitan yang membuat 'panas' anggota Kerajaan Inggris.

"Meghan menjadi satu-satunya yang menangis untuk Ratu," cuit @SussexDetective.

Baca juga: Tatapan Dingin Kate Middleton pada Meghan Markle, Ahli Bahasa Tubuh: Ada Ketegangan Antara Mereka

Padahal beberapa foto para bangsawan lainnya, termasuk putra sulung sang Ratu, Raja Charles III menunjukkan sisi emosionalnya pada hari itu.

Pangeran Edward dan istrinya, Countess of Wessex Sophie, keduanya terlihat menyeka air mata selama upacara di Westminster Abbey.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri Layanan Nasional Thanksgiving untuk pemerintahan Ratu di Katedral Saint Paul di London pada 3 Juni 2022 sebagai bagian dari perayaan ulang tahun platinum Ratu Elizabeth II.
Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri Layanan Nasional Thanksgiving untuk pemerintahan Ratu di Katedral Saint Paul di London pada 3 Juni 2022 sebagai bagian dari perayaan ulang tahun platinum Ratu Elizabeth II. (AARON CHOWN / POOL / AFP)

Begitu pula dengan Putri Charlotte yang tampak menangis bersama ibunya, Princess of Wales Kate Middleton.

Bangsawan lainnya, Pangeran Andrew juga terlihat menangis saat berjalan di belakang peti mati ibunya dalam perjalanan ke Westminster Abbey.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved