Breaking News:

Tiga Hal yang Terjadi Pada Payudara Saat Bercinta

Faktanya, ada wanita yang sangat sensitif syaraf putingnya. Bahkan, mereka bisa mengalami orgasme (hanya) dengan rangsangan di payudara!

zoom-inlihat foto Tiga Hal yang Terjadi Pada Payudara Saat Bercinta
googleimage
ilustrasi

Payudara adalah titik sensitif pada tubuh wanita. Bagian tubuh ini sangat peka terhadap rangsangan dan sangat membantu meningkatkan gairah seksual.

Hasil riset yang dipublikasikan womenshealth, berikut ini adalah hal yang terjadi pada payudara saat bercinta.

1. Melumasi

Rangsangan pada puting atau payudara bisa mengaktifkan syaraf yang memicu kelenjar pituitari di otak untuk melepaskan endorphin, yang kemudian akan melumasi vagina.

Tak usah heran bila 82 persen wanita mengaku sentuhan pada payudara bisa membuat mereka terangsang. Begitupun, 52 persen pria menyatakan rangsangan pada puting bisa membuat mereka bergairah.

2. Memerah

Payudara diliputi jaringan pembuluh darah halus yang akan dipenuhi aliran darah seiring detak jantung dan tekanan darah meningkat ketika Anda berhubungan intim.

Inilah yang menyebabkan payudara akan terlihat memerah.

3. Menegang

Seperti halnya klitoris, puting akan menegang saat dirangsang. Hal tersebut terjadi karena serat-serat otot halus dan jaringan di area itu langsung berkontraksi.

Faktanya, ada wanita yang sangat sensitif syaraf putingnya. Bahkan, mereka bisa mengalami orgasme (hanya) dengan rangsangan di payudara!

Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved