Fits.Id Jadi Platform Wellness E-Commerce Pertama di Indonesia

Fits.Id resmi hadir pada 11 Februari 2019 dan kini menjadi jembatan bagi sejumlah merchant produk dan jasa di bidang kesehatan.

Fits.Id Jadi Platform Wellness E-Commerce Pertama di Indonesia
HANDOUT
Bincang kesehatan membedah topik 'Be Active, Eat Well Stress Less with Fits.Id' yang digelar platform wellness e-commerce Fits.id di Jakarta, Rabu (10/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Cipta Integra Duta, perusahaan pialang asuransi di Indonesia yang berkonsentrasi pada kesejahteraan karyawan, memperkenalkan platform wellness e-commerce pertama di Indonesia dengan nama Fits.id.

Platform ini diperkenalkan kepada media dalam sebuah acara bincang kesehatan di Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Sheila Rizkia, E-commerce Manager Fits.Id, menyatakan, Fits.Id hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat yang menginginkan sebuah layanan e-commerce yang berisi merchant-merchantyang berfokus kepada penjualan produk terkait kesehatan.

“Dengan momen meningkatnya pembelanjaan online di Indonesia, Fits.Id hadir sebagai alternative yang memberikan warna tersendiri, dengan produk-produk yang terkait dengan kesehatan mind, body and soul,” ungkap Sheila Rizkia/

Dia menjelaskan, Fits.Id membawa visi menjadikan masyarakat Indonesia yang lebih sehat, lebih bahagia, dan bebas dari stres.

Lewat Fits.Id, pihaknya mencoba menghadirkan platform e-commerce yang bisa membuat layanan kesehatan lebih mudah diakses dan terjangkau bagi semua orang. Sampai saat ini, ada 12 jenis produk dan jasa yang bisa dipilih di platform ini untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat.

Pondra Nala Permana, Head of Marketing Strategic and Partnership Fits. Id menyatakan, lewat platform ini pihaknya berusaha menjadi solusi dari masalah-masalah kesehatan yang dihadapi masyarakat sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi akan produk dan jasa kesehatan yang terpercaya.

Fits.Id resmi hadir pada 11 Februari 2019 dan kini menjadi jembatan bagi sejumlah merchant produk dan jasa di bidang kesehatan.

Fits.id__1
Fits.Id menjadi platform e-commerce di bidang layanan kesehatan dengan 12 jenis produk dan jasa yang ditawarkan.

Di platform ini masyarakat bisa menemukan fitur-fitur menarik seperti Hot Deals dengan tawaran potongan harga menarik. Ada juga Wellness Calculator yang dapat merekomendasikan produk asuransi danwellness yang sesuai dengan kebutuhan.

“Respon masyarakat di semester satu kemarin sangat bagus. Banyak feedback positif tentang pengalaman belanja di Fits.Id," ungkap Sheila.
Dia menjelaskan, memasuki semester II pihaknya akan fokus ke medical servicesesuai visi kami yang ingin membuat kesehatan lebih mudah diakses.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved