Permudah Layanan Kesehatan bagi Pegawai Negeri dan Pensiunan, Taspen Gandeng Prodia

Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro menyatakan, kerja sama dengan Prodia merupakan salah satu upaya peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi para

Permudah Layanan Kesehatan bagi Pegawai Negeri dan Pensiunan, Taspen Gandeng Prodia
gulf-insider.com
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Taspen (Persero) dan Prodia jalin kerja sama terkait pelayanan jasa kesehatan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN), pensiunan ASN, karyawan Taspen, dan pensiunan Taspen.

Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro menyatakan, kerja sama dengan Prodia merupakan salah satu upaya peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi para ASN dan pensiunan.

"Kerja sama ini juga berlandaskan prinsip saling menguntungkan dengan menjunjung tinggi prinsip tata kelola perusahaan yang baik sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku,” tutur Iqbal dalam keterangannya, Kamis (25/7/2019).

Baca: KRI Kerambit-627 Resmi Perkuat Alutsista TNI AL

Baca: Ucapkan Alhamdulillah untuk Dimas Seto yang Kini Berusia 40 Tahun, Teuku Wisnu Singgung soal BPJS

Baca: Hasil Jepang Open 2019: Tersisa 8 Wakil Merah Putih yang Siap Berjuang di Babak Perempat Final

Adapun Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty menuturkan, dengan jejaring layanan di seluruh Indonesia dan fasilitas layanan kesehatan yang lengkap, pihaknya siap melayani pemeriksaan kesehatan bagi para Aparatur Sipil Negara dan pensiunan di Indonesia.

Kerja sama antara Taspen dan Prodia antara lain meliputi pemberian keringanan biaya pemeriksaan laboratorium di Laboratorium Klinik Prodia, pemberian harga khusus untuk proyek Medical Check Up, dan kerja sama taktikal yang bersifat short-term dan eventual seperti co-marketing, join event, penyelenggaraan health talk, dan open booth.

Adapun layanan pemeriksaan kesehatan yang diberikan diantaranya pemeriksaan laboratorium dan panel pemeriksaan, serta advanced genetic tests yang meliputi Prodia Nutrigenomic (PNG), Prodia Cancer Risk (Ca-Risk), Prodia Diabetes Risk (Dia-Risk), dan pemeriksaan genetik lainnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Mudahkan ASN dan Pensiunan Periksa Kesehatan, Taspen Gandeng Prodia 

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved