Breaking News:

Mampu Saring Virus dan Bakteri, Air Purifier Bowin Tingkatkan Kualitas Udara Dalam Ruangan

Air purifier terbukti bermanfaat dalam menyaring bakteri, kuman, virus, debu, dan polusi dalam ruangan menjadi udara bersih sehingga aman dan sehat.

Admin: Sponsored Content
bowinindonesia.com -
Air purifier dari Bowin, Oxy Fresh Halo 

TRIBUNNEWS.COM - Meningkatnya kesadaran masyarakat untuk memprioritaskan kesehatan menjadi salah satu dampak positif yang dapat dirasakan dari pandemi Covid-19.

Hal ini pun dibuktikan dari survei Alvara Research yang mencatatkan peningkatan konsumsi kebutuhan kesehatan, seperti hand sanitizer dan produk sanitasi, yang mengalami peningkatan sebanyak 64,20 persen dan menjadi produk paling banyak dicari selama pandemi Covid-19.

Namun, selain penggunaan hand sanitizer, masker, atau disinfectant spray yang merupakan fokus perlindungan saat diluar rumah, perlindungan di dalam rumah juga perlu jadi perhatian, mengingat Anda cenderung tidak memakai masker dan menjaga jarak.

Seperti yang diketahui, Covid-19 dapat menyebar melalui udara. Partikelnya dapat melayang di udara dan dapat menyinggahi ruangan di rumah Anda seperti kamar tidur, ruang tamu, dan juga kamar bayi. 

Maka dari itu, dr. Boy Abidin, Sp.OG (K) yang juga merupakan presenter acara dr. OZ Indonesia mengungkapkan bahwa air purifier dapat menjadi solusi yang tepat karena dapat menyaring udara dalam ruangan.

Air purifier terbukti bermanfaat dalam menyaring bakteri, kuman, virus, debu, dan polusi dalam ruangan menjadi udara bersih sehingga aman dan sehat untuk dihirup,” jelasnya.

Meskipun memang harus merogoh kocek yang cukup mahal untuk memboyong air purifier, namun manfaatnya dapat langsung dirasakan. Salah satunya air purifier dari Bowin, yaitu Oxy Fresh Halo.

Edwin Tanbowi, founder Bowin Indonesia menyampaikan, “Kami berkomitmen memberikan solusi inovatif untuk perlindungan udara dalam ruangan dan tentunya semua produk memiliki sertifikasi sehingga aman digunakan.” 

Produk air purifier yang satu ini memiliki monitor kualitas udara dengan indikator warna, sehingga dapat mendeteksi area yang kotor dan secara otomatis membersihkan ruangan. Terlebih, teknologi yang digunakan pun juga dipakai oleh NASA yaitu filter HEPA13.

Selain itu, air purifier Oxy Fresh Halo ini juga dapat membersihkan seluruh ruangan tanpa celah tersisa karena mampu menyaring 99.9% mikropartikel beracun PM2.5 seperti bakteri, debu, kuman, dan polusi beracun dengan jangkauan area 20 meter persegi.

Apalagi, penggunaan air purifier dari Bowin Indonesia ini juga sangat mudah dan awet serta tidak perlu khawatir akan terjadinya kerusakan karena bergaransi selama 2 tahun.

Namun, dikarenakan stok air purifier Bowin Indonesia saat ini masih sangat terbatas, maka itu ini saatnya Anda untuk segera mengunjungi website bowinindonesia.com dan jadikan kualitas udara di dalam rumah Anda lebih sehat dengan air purifier Oxy Fresh Halo milik Bowin Indonesia.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved