Tindak Lanjuti PKS, Dinas ESDM Prov Kaltim Sambangi PPSDM Geominerba

PPSDM Geominerba mendapat kunjungan dari Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Timur guna menindaklanjuti kerja sama yang sudah disepakati

Tindak Lanjuti PKS, Dinas ESDM Prov Kaltim Sambangi PPSDM Geominerba
BPSDM
Kepala Dinas ESDM Provinsi Kaltim, Wahyu Widhi Heranata, Kamis (14/11) pagi di Gedung Diklat PPSDM Geominerba. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – PPSDM Geominerba mendapat kunjungan dari Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Timur guna menindaklanjuti kerja sama yang sudah disepakati sebelumnya. Menyambut kedatangan rombongan dari Kaltim adalah Kepala PPSDM Geominerba yang diwakili Kepala Bidang Penyelenggara dan Sarana Prasarana Pengembangan SDM, Ade Hidayat, beserta para jajaran Eselon III dan IV.

“Ini pertama kalinya saya menginjakan kaki di Geominerba,” ujar Kepala Dinas ESDM Provinsi Kaltim, Wahyu Widhi Heranata, Kamis (14/11) pagi di Gedung Diklat PPSDM Geominerba. Wahyu menginisiasi pentingnya pertemuan rutin baik dengan Dinas, maupun dengan KTT di Kalimantan Timur.

Baca: Focus Group Discussion PPSDM KEBTKE untuk Mendukung Program Pengembangan SDM Ketenagalistrikan

“Saya sangat terkejut dengan potensi yang sangat besar di depan mata. Dan saya sangat mendukung untuk sertifikasi kompetensi, legitimasinya dilakukan oleh Pemerintah. Kita harus sama-sama yakin akan menindaklanjuti perjanjian kerja sama ke depan dengan baik, meskipun tertatih-tatih, jangan patah arang.”

Setelah menyepakati PKS pada Agustus 2019 lalu, kunjungan kali ini juga untuk membahas implementasi kerja sama yang akan dilakukan ke depannya. Disela-sela penerimaan kunjungan pagi tadi, PPSDM Geominerba juga mempromosikan program-program diklat yang ada.

Baca: 239 Peserta Purnabakti Ikuti Pelatihan Usaha

Selain itu, Kepala Sub Bidang Sarana dan Prasarana Pengembangan SDM dan Informasi, Denny Lumban Raja juga memperkenalkan aplikasi-aplikasi terobosan yang sudah dibangun. Rombongan juga berkesempatan berkeliling melihat fasilitas yang ada di PPSDM Geominerba, baik itu kelas, laboratorium, dan tentunya kantor PPSDM Geominerba. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved