Kecantikan

Kulit Widi Dulu Sawo Matang, Sekarang Putih, Ini Rahasianya

Kulit Widi Vierra yang dulu sawo matang kini berubah jadi putih bersih. Mau tahu rahasianya?

Kulit Widi Dulu Sawo Matang, Sekarang Putih, Ini Rahasianya
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Widi vokalis Vierra

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada sesuatu yang baru yang ada pada diri Widi 'Vierra'. Usut punya usut dari pengamatan Tribun wajah dan tangan Widi terlihat sedikit lebih putih.

Padahal beberapa hari sebelumnya saat Tribun bertemu Widi, kulitnya masih berwarna cokelat sawo matang. Operasi plastikkah Widi?

Ternyata jawabnya 'Tidak'. Usut punya usut ternyata wajah dan anggota tubuh Widi sedang di-peeling. "Namanya Peeling. Semua cewek udah tahu, kalau muka kan udah tahu. Peeling juga bisa di badan," katanya di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/8/2012).

Sekedar informasi, peeling adalah proses pengelupasan kulit yang dipercepat melalui tindakan aplikasi secara kimia dengan tujuan untuk memperbaiki kerusakan ataupun kelainan kulit. Jenis tindakan ini dilakukan oleh dokter karena menyangkut kondisi kulit, jenis peeling yang digunakan, sedalam mana pengaplikasian cairan peeling.  

Seorang beauty therapis boleh melakukan peeling tetapi sifatnya tidak terlalu agresif

Tujuan Widi melakukan perawatan peeling adalah agar wajahnya terlihat cantik. "Biar bersih, ganti kulit dan biar cerah, " ujarnya.

Widi melakukan Peeling karena saran dari dokter kulit pribadinya. "Itu sih dari dokternya biasalah merawat muka ketemu dokter, tiba-tiba iseng aja nyobain yang lain gitu," katanya.

Sebulan sekali Widi mengaku melakukan peeling. "Nggak ada aku itu spontan aja. Nggak kayak luluran. Ada cewek yang seminggu atau sebulan sekali. Beauty is mine. Haha," ujarnya.

Tetapi sayang Widi tidak mau menyebutkan berapa biaya ia melakukan perawatan peeling.

Baca berita terkini lainnya

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved