Hitam Putih yang Tak Pernah Ketinggalan Zaman

Warna hitam-putih tidak pernah mengenal kata "ketinggalan zaman". Perpaduan dua warna kontras tersebut akan selalu terlihat anggun dan elegan.

Hitam Putih yang Tak Pernah Ketinggalan Zaman
idea online

TRIBUNNEWS.COM - Warna hitam-putih tidak pernah mengenal kata "ketinggalan zaman". Perpaduan dua warna kontras tersebut akan selalu terlihat anggun dan elegan.  

Tidak harus selalu menerapkan warna-warna terang ataupun pale  pada ruangan Anda. Kombinasi warna hitam-putih juga oke diterapkan pada salah satu sudut di rumah Anda. Di ruangan baca, misalnya. Penempatan beraneka ragam aksesori yang terkesan ringan, dengan padu padan hitam-putih membuat ruangan baca Anda terlihat manis dan bergaya, loh!

Ada beberapa aksesori yang dapat mempercantik ruang baca Anda. Pertama, asbak berbentuk bulat warna hitam dengan bagian penutup warna silver . Apabila penutup asbak ini dibuka dapat difungsikan untuk menampung abu rokok. Anda juga dapat menggunakan jam dinding berbentuk segi empat yang terbuat dari stainless steel berwarna hitam. Bidang jam berukuran 50cm x 50cm. Artwork  berbentuk kepala rusa warna silver yang terbuat dari keramik dapat menjadi pemanis ruangan.

Kalender dan jam digital yang lembarannya secara otomatis akan berhanti hari dan waktu ini juga wajib dimiliki dan dipasang di ruangan Anda. Kalender dan jam digital tersebut terbuat dari bahan stainless steel  dengan tinggi 15cm. Anda juga dapat meletakkannya di atas meja kerja.

Jangan lupa untuk menyertakan pop single chair dengan desain dalmation pada upholstery- -nya di ruangan ini. Empat kaki yang ramping terbuat dari baja nirkarat. Terlihat eye-catchy jika diletakkan di sudut kamar tidur atau ruang baca. Yang terakhir, lampu meja dengan kain beludrtu warna hitam sebagai penutup kap. Material kaca pada kaki, membuat lampu berukuran 64,5cm x40cm ini tampil semakin anggun.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Idea
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved