Banyak Orang Tak Sadar Kalau Deretan Pohon Palem Ini Sebenarnya Lampu Hias

Lampu unik berbentuk pohon palem menggunakan tenaga surya! Wow! Solar Palms rancangan Drzach-Suchy menyerap sinar matahari.

www.drzachsuchy.ch
Lampu hias berbentuk pohon palem. 

TRIBUNNEWS.COM - Lampu, selain menjadi alat penerangan, bisa juga menjadi dekorasi sebuah ruang. Itu dikarenakan bentuknya yang unik dan dapat menarik perhatian.

Salah satunya adalah lampu berbentuk pohon palem  ini atau Solar Palms. Jika diletakkan di luar ruang, mungkin banyak orang yang tidak menyangka bahwa ini adalah lampu. Namun, tunggu malam tiba! Yap, ruang gelap menjadi terang berkat si palem ini.

Lampu unik berbentuk pohon palem menggunakan tenaga surya! Wow! Solar Palms rancangan Drzach-Suchy menyerap sinar matahari.

Ya, bagian atas “daun” ditutupi dengan modul surya ultra tipis yang berguna untuk “mengambil” sinar matahari. Sinar yang masuk kemudian disimpan pada akumulator di bagian dasar.

Yang lebih canggihnya lagi, lampu unik berbentuk pohon palem  ini juga dapat mengisi energi untuk handphone . Tinggal koneksi dengan USB, handphone  yang sudah lowbatt  pun dapat terisi kembali.

Wah, kapan lagi nge-charge  handphone  di “pohon”?

Sumber: www.drzachsuchy.ch , http://inhabitat.com

Sumber: Idea
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved