Tips Memiliki Rambut Indah Ala Sandra Dewi

Sandra Dewi sangat bangga ketika menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah merasakan bad hair day. Apa rahasianya

Tips Memiliki Rambut Indah Ala Sandra Dewi
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Sandra Dewi saat menghadiri acara 20 Years Rinaldi A Yunardi di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Rambut adalah hal yang berharga dalam hidup dan Sandra Dewi memiliki rutinitas tersendiri dalam menjaga kesehatan kulit kepala dan rambutnya.

Sebab, tidak hanya Sandra Dewi, tapi bagi seluruh wanita di Indonesia, rambut adalah salah satu hal penting untuk tampil cantik.

"Dari dulu saya mikir jangan sampai berketombe agar tampil lebih cantik. Sebab, di masa puber dulu teman-temanku banyak mengalami ini (berketombe). Jadi walaupun belum jadi artis, aku ingin tampil bersih, dan cantik," ujar Sandra Dewi, Brand Ambassador Clear saat acara CLEAR Ice Cool Bus #BebasPutihPutih di Medan, Selasa (24/5/2016) kemarin.

Sandra Dewi sangat bangga ketika menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah merasakan bad hair day.

Rambutnya tidak mudah lepek, dan juga sampai sekarang tidak rusak ketika harus di-styling beberapa kali dalam sehari.

Ia juga mengakui bahwa rambut yang dimilikinya ini tidak pernah menggunakan perawatan salon. Sandra Dewi hanya melakukan perawatan dengan shampoo Clear.

Dia juga menyarankan bahwa jika ingin mendapatkan kulit kepala dan rambut yang sehat, Anda harus rajin keramas setiap harinya dan selalu menjaga kebersihan pada rambut dan kulit kepala. 

"Dalam diri saya yang tidak ada masalah itu adalah rambut saya. Sebab, saya selalu keramas setiap hari agar rambut tetap bersih. Lalu ketika keramas saya juga sampai dua kali pakai shampo dan dua kali bilas, biar kotorannya pada nggak nempel, dan tidak jadi ketombe," pungkasnya. 

Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja/Kompas.com

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved