Solusi Atasi Kulit Kepala Sensitif untuk Kaum Hawa

Kulit kepala yang mudah teriritasi ditandai kulit kepala terasa rasa gatal yang menggila atau mengalami luka kemerahan

Solusi Atasi Kulit Kepala Sensitif untuk Kaum Hawa
Istimewa
Jap Khian Njan selaku President Director PT Beautindo Prima, Henny Wijaya selaku Managing Director PT. Beautindo Prima, Cindy Yeh as PFDC Asean Area Manager RENE Furterer dan Charline Tang as Pierre Fabre Dermo/Cosmetique Asean Product Manager disaat Peluncuran Produk Terbaru RENE Furterer 'The New ASTERA Fresh' yang merupakan produk yang menggunakan tanaman Asteraceae (echinacea angustifolia E). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain kerontokan rambut dan ketombe, kulit kepala yang sensitif dan mudah teriritasi menjadi masalah rambut dan kulit kepala yang cukup meresahkan dan mengganggu khususnya bagi kaum wanita.

Kulit kepala sensitif merupakan kondisi yang akan dialami terus menerus saat kulit kepala sangat hiperaktif yang disebabkan oleh faktor internal dan eksternal.

"Kulit sensitif bisa dipicu faktor eksternal dimana kulit kepala memiliki toleransi nol (zero tolerance scalp) karena Altered Barrier Function (HLF) dan penerimaan sel syaraf yang berlebihan," kata Managing Director PT Beautindo Prima, Henny Wijaya di Jakarta, Selasa (17/10/2016).

Kulit kepala yang mudah teriritasi ditandai kulit kepala terasa rasa gatal yang menggila atau mengalami luka kemerahan.

Adapun untuk penyebab kulit kepala mudah teriritasi disebabkan oleh beberapa faktor eksternal seperti polusi udara, mengkonsumsi rokok, adanya ketombe, penggunakan produk perawatan rambut yang tidak cocok, debu dan lainnya.

"Untuk kulit kepala yang mudah teriritasi ini menyebabkan lapisan keratin mudah stress dan terjadinya area peradangan," katanya.

New Astera Fresh
New Astera Fresh, produk perawatan atasi kulit kepala dari Rene Furterer
Melihat kondisi internal yang menjadi pemicu terjadinya kulit kepala sensitif dan mudah teriritasi ini, RENE Furterer menciptakan produk yang menggunakan tanaman Asteraceae (echinacea angustifolia E) sebagai bahan aktif alami dalam seluruh rangkaian ‘The New ASTERA Fresh’.

Menggunakan ekstrak 100% tanaman Asteraceae dengan pemilihan terbaik helai bunga berwarna ungu yang besar, berasal dari Amerika Utara, kerap digunakan oleh bangsa Indian Dakota untuk menyembuhkan luka para prajurit, meredakan sakit dan mengobati dari gigitan ular.

"Selain itu bagian lain dari tanaman ini yang digunakan adalah akarnya. Penggunaan tanaman ini dipercaya memiliki khasiat sebagai obat anti peradangan dan stimulasi kekebalan tubuh," kata Henny.

Untuk solusi kulit kepala mudah teriritasi, produk RENE Furterer terbaru yakni The New ASTERA Fresh menggunakan dua bahan aktif yaitu Cold Mint Essential Oil yang memiliki khasiat melembutkan/menyejukkan, anti iritasi, menyegarkan, antiseptik dan memiliki harum yang menyejukkan.

Bahan aktif Cold Eucalyptus Essential Oil yang memiliki khasiat membersihkan, melembutkan, menyejukkan, melancarkan penyumbatan, antiseptik dan menyegarkan.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved