Restu Anggraini Hadirkan Unfinished dan Bordir Detail di Koleksi Terbarunya

Restu Anggraini, desainer modest wear yang memiliki lini fashion Etu, berkolaborasi dengan Matahari Department Store dalam menampilkan koleksi untuk R

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Restu Anggraini, desainer modest wear yang memiliki lini fashion Etu, berkolaborasi dengan Matahari Department Store dalam menampilkan koleksi untuk Ramadan 2018.

Kendati berkolaborasi dengan retailer, ia tetap menggunakan detail yang merupakan signature style-nya.

Dalam 10 looks yang ia tampilkan di gelaran Ramadhan Fashion Festival, wanita bertubuh mungil itu memamerkan daily wear yang bisa dikenakan saat hang out.

Baca: Pengakuan Lansia Pelaku Cabul Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Karena ia merancang koleksi khusus untuk kolaborasinya dengan Matahari itu dengan desain yang kasual.

Restu menggunakan beberapa detail dalam merancang koleksinya kali ini, satu diantaranya unfinished detail.

"Untuk koleksi Matahari ini aku usungnya daily wear dan kasual, ada beberapa detail yang dipakai, ada unfinished detail," ujar Restu, dalam konferensi pers kolaborasinya dengan Matahari Department Store Matahari x IFF, pada gelaran Ramadhan Fashion Festival, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Ia pun memperlihatkan salah satu koleksinya yang menggunakan teknik unfinished detail untuk menampilkan sesuatu yang berbeda dalam koleksinya kali ini.

Baca: Konsumsi Pisang Bisa Atasi Penyakit Maag

"Misal celana dengan unfinished detail, sebenernya celana basic biasa, tapi kita kasih detail sesuatu lah," jelas Restu.

Halaman
123
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved