Breaking News:

Empat Trik Bikin Dapur Ramah untuk Tamu

Untuk menciptakan dapur yang ramah pada tamu, Anda perlu melakukan sedikit perombakan pada dapur. Paling tidak 4 trik simpel

net
Ilustrasi Dapur 

TRIBUNNEWS.COM - Kini, sebagian orang mulai berpikir untuk memindahkan tempat menyambut tamu di dapur.

Dapur yang sebelumnya fungsinya dikhususkan untuk anggota keluarga saja, mulai dapat diakses tamu yang tentunya merupakan kerabat atau sahabat dekat.

Kegiatan yang biasa dilakukan bersama tamu di dapur ini adalah memasak atau bersantap bersama.

Untuk menciptakan dapur yang ramah pada tamu, Anda perlu melakukan sedikit perombakan pada dapur. Paling tidak 4 trik simpel ini bisa mulai diaplikasikan:

1. Perjelas ruang penyimpanan

Acara masak memasak bersama tamu, bisa lebih menyenangkan jika si tamu telah tahu di mana harus mengambil barang tertentu.

Tentunya Anda tidak mau kan jika tamu merasa sungkan jika ia harus selalu bertanya di mana letak peralatan makan pada kabinet cantik di dinding dapur Anda?

Anda bisa saja mengatasinya dengan menambahkan label pada kabinet di dapur. Setiap laci pada kabinet  bisa ditempelkan label nama barang-barang yang ada di dalamnya.

Hal yang wajib Anda lakukan adalah dengan memperjelas ruang penyimpanan di dalam dapur. Gunakan rak terbuka sehingga tamu bisa melihat di mana letak barang yang dicarinya.

Lemari dapur terbuka atau semi terbuka kini juga semakin mudah ditemukan. Bahkan, model dan warna lemari dapur ini bisa menambah cantik tampilan dapur Anda karena menambah aksen ramah dan mengundang. Yang tertutup tidak melulu selalu menarik, lho.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved