Sensasi Dingin Game of Thrones dalam Sebotol Johnnie Walker

Wiski edisi khusus ini merupakan hasil penyulingan single malts dari daerah paling utara Skotlandia, yaitu Cardhu dan Clynelish

Sensasi Dingin Game of Thrones dalam Sebotol Johnnie Walker
istimewa
Johnnie Walker mempersembahkan edisi spesial yang terinspirasi dari tokoh paling misterius dan ditakuti dalam serial Game of Thrones, yakni, the White Walkers. 

TRIBUNNEWS - Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2011, banyak orang terpikat pada serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat untuk HBO, Game of Thrones.

Kepopuleran tayangan yang diadaptasi dari A Song of Ice and Fire, sebuah novel serial fantasi karya George R. R. Martin itu membuat para penggemarnya kemudian kerap menantikan sekaligus mencari pernak-pernik yang terkait dengannya.

Tak heran tema Game of Thrones pun banyak dipakai pada berbagai barang, mulai dari sneakers, gelas, kaos, dan benda lain. Yang terbaru adalah kolaborasinya dengan Johnnie Walker.

Beberapa waktu lalu, merek scotch wiski tertua di dunia itu mempersembahkan edisi spesial yang terinspirasi dari tokoh paling misterius dan ditakuti dalam serial Game of Thrones, yakni, the White Walkers.

Yang menarik dari The White Walker ini adalah kemasannya yang didesain dengan kesan dingin disertai warna biru dan corak es di botolnya. Jika dibekukan, corak es itu akan semakin terlihat jelas dan banyak, mengingatkan kita pada kediaman White Walker.

Tidak hanya itu, jika botol didinginkan, akan muncul tulisan "Winter is Here" pada sisi kiri botol. “Botol White Walker ini menggunakan tinta khusus yang sangat sensitif dengan suhu. Sehingga ketika dibekukan, akan ada tulisan dan efek es yang pecah,” kata Dannies Hendrato, Diageo’s Whisky Portofolio Manager pada peluncuran White Walker di Gandaria City, Selasa (12/2/2019).

Wiski edisi khusus ini merupakan hasil penyulingan single malts dari daerah paling utara Skotlandia, yaitu Cardhu dan Clynelish. Citarasa yang ditawarkan pun berbeda dengan wiski yang lain. Akan ada rasa caramel dan vanilla serta beri merah.

“Kami merekomendasikan cara paling enak untuk menikmati wiski ini dengan membekukan cairan dan juga gelas yang akan digunakan," ujar Dannies. White Walker yang disajikan neat akan terasa sangat kuat dan disertai dengan rasa vanilla dan sedikit juicy. Seiring dengan menurunnya suhu wiski, rasa juicy akan mendominasi pada aroma dan rasa. “Jadi setiap tegukannya akan ada cita rasa yang berbeda,” katanya.

White Walker dapat ditemukan di gerai Red & White di seluruh Indonesia. Namun, khusus di Gandaria City, kamu dapat mencoba dan mencicipinya pada 12 hingga 17 Februari. Tentu saja, minuman beralkohol ini hanya boleh dikonsumsi secara bertanggung jawab oleh orang dewasa, yang berumur lebih dari 21 tahun.

Editor: Deodatus Pradipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved