Matahari Hadirkan Produk Modest Wear Desainer Ternama

Matahari Department Store kolaborasi dengan desainer Indonesia Fashion Forward (IFF) untuk melengkapi koleksi modest wear di momen Lebaran.

Matahari Hadirkan Produk Modest Wear Desainer Ternama
Istimewa
Konferensi pers dan acara Ramadhan Fashion Festival 2019 dari Matahari Departemet Store di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019). Head of Marketing Communications and Fashion Director Matahari Department Store, Imelda Like, bersama desainer dari Kami dan Norma Hauri, memperkenalkan produk modest waer hasil kolaborasi dengan Indonesia Fashion Forward (IFF). 

TRIBUNNEWS.COM - Matahari Department Store kolaborasi dengan desainer Indonesia Fashion Forward (IFF) untuk melengkapi koleksi modest wear di momen Lebaran.

Dua desainer yang dilibatkan yakni Kami dan Norma Hauri. Oleh karenanya, soal kualitas tak perlu dipertanyakan. Harganya juga terjangkau berkat kerjasama dengan Matahari.

"Dan karya Norma Hauri dan Kami ini benar-benar banyak diminati," ujar Head of Marketing Communications and Fashion Director Matahari Department Store, Imelda Like, dalam acara Ramadhan Fashion Festival 2019, di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

Buat kamu yang melek fashion busana muslim, mungkin tak asing lagi mendengar nama dan karya kedua desainer tersebut.

Kami merupakan brand atau label ternama Indonesia untuk modest wear wanita, yang didirikan Istafiani Candarini, Nadya Karina dan Afina Candirini.

Fashion Festival di Matahari 4
Ramadhan Fashion Festival 2019 dari Matahari Departemet Store di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

Label ini menampilkan karya dengan kesan tampilan wanita cantik dan cerdas serta penekanan pada orisinalitas dan kenyamanan dalam setiap kesempatan.

Penggunaan material dengan corak berupa motif cetak atau print unik menjadi pembeda sekaligus keunggulan dibanding produk lain.

Koleksi Kami kali ini mengangkat temak “Calin”, yang berarti kasih sayang dalam bahasa Prancis.

Tema tersebut terinspirasi dari arti di balik Boutonnier atau smbol kecantikan di alam dan hidup yang rapuh.

Calin adalah sebuah kisah bagaimana sesuatu yang lembut yang menyelimuti karakter yang tangguh dapat menjadi seribu arti pada kehidupan.

Halaman
123
Penulis: Abdul Qodir
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved