Vanesha Prescilla Takut Lakukan Perawatan Wajah yang Ekstrem

Vanessa Prescilla enggan melakukan treatment wajah yang harus memasukan alat khusus ke dalam wajah hanya untuk tampil lebih cantik.

Vanesha Prescilla Takut Lakukan Perawatan Wajah yang Ekstrem
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Vanesha Prescilla saat ditemui di acara launching Y.O.U seri The Gold One di Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Vanessa Prescilla enggan melakukan treatment wajah yang harus memasukan alat khusus ke dalam wajah hanya untuk tampil lebih cantik.

Menurut dara 19 tahun itu treatment wajah yang disuntik atau setrika wajah sangat menakutkan dan dibandingkan treatment tersebut makeup sudah sangat menolongnya tampil lebih beda.

“Nggak (treatment ke kulit) sih sayang sekali ini memang sudah dari yang diatas, dengan makeup saja sudah mengubah look kita kok. Itu serem menurutku,” ungkap Vanesha saat ditemui di Y.O.U ‘Vanesha’s Series’ di Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Kemudian untuk tetap tampil cantik pemeran Milea di Film Dilan 1990 ini selalu rajin membersihkan wajah, terutama usai beraktivitas di luar ruangan.

Baca: Akui Naksir Dokter Cantik, Gading Marten: Susah LDR-an

Baca: Pengakuan Vanesha Prescilla yang Selalu Tampil Cantik dalam Setiap Kesempatan

“Kalau aku habis pakai makeup selalu dibersihin langsung cuci muka,” kata Vanesha.

Pelembab wajah juga jadi produk wajih yang digunakan Vanesha untuk menghindari kulit muka yang kering dan memproteksi kulit wajahnya.

Adapun konsep makeup natural selalu menjadi andalan Vanesha dengan detil base makeup yang tidak terlalu tebal dan di-highlight pada bagian riasan bibir dan pipi agar terlihat lebih fresh.

“Aku pakai daily makeup natural, aku biasanya nggak terlalu pakai yang berat-berat seperti foundation yang tebal-tebal gitu,” tutur Vanesha.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved