Ini yang Membuat Yoga Kian Populer di Masyarakat Indonesia

Yoga mampu meningkatkan keseimbangan tubuh, fleksibilitas, otot inti, kekuatan sendi, kekebalan tubuh

Ini yang Membuat Yoga Kian Populer di Masyarakat Indonesia
ist
Olahraga yoga 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Banyaknya manfaat kesehatan dari Yoga menjadi faktor pemicu kenaikan popularitas olahraga ini.

Yoga mampu meningkatkan keseimbangan tubuh, fleksibilitas, otot inti, kekuatan sendi, kekebalan tubuh dan juga fokus mental adalah bagian penting dari gaya hidup sehat berbasis holistik.

Head of Fitness dari kedua brand Celebrity Fitness dan Fitness First, Triesca Arisandy mengatakan, secara keseluruhan, olahraga tersebut berfokus kepada praktik teknik pernapasan yang hanya menggunakan hidung.

Baca: Ditawari Jadi Dubes Vatikan hingga Istri Luar Biasa, Tentang Fahri Hamzah yang Tak Lagi Anggota DPR

"Atau lebih dikenal di kalangan pecinta yoga sebagai Ujayyi Breathing," kata Triesca Arisandy di sela-sela Yoga In The Park. Acara ini kembali hadir di Scientia Square Park, Tangerang Banten akhir pekan lalu.

Dalam yoga juga dikenal kombinasi pose yoga seperti Sun Salutations (Surya Namaskar), Standing Forward Bend (Uttanasana) and Downward-Facing Dog (Adho Mukha Svanasana).

Popularitas yoga terus bertumbuh di Indonesia dengan dukungan dari dua brand fitnes terkemuka ini, yang keduanya menawarkan hampir 800 kelas yoga per minggu di seluruh 44 klub fitnesnya.

Baca: Star Yoga Membina SDM Unggul untuk Indonesia Maju

Tentang Yoga In The Park, Triesca Arisandy menyebut acara ini cocok untuk semua usia dan di acara ini mengajak para peserta terjun ke petualangan yoga seru dengan fitur acara yang menyajikan berbagai tema yoga populer seperti Basic Yoga, Hatha Yoga, Vinyasa Yoga, Power Yoga dan Yin Yoga.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved