Breaking News:

Trik Cerdas Agar Tagihan Listrik Aman

Ternyata, inilah beberapa penyebab tak terduga yang dapat mengakibatkan tagihan listrik Anda meningkat.

KOMPAS / WAWAN H PRABOWO
Ilustrasi listrik. 

TRIBUNNEWS.COM - Kebutuhan akan listrik di era modern ini memang mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

Apalagi ditambah dengan adanya teknologi laptop dan gadget lainnya yang tentu membutuhkan konsumsi listrik yang tidak sedikit.

Untung saja, kini kemudahan untuk mengisi pulsa listrik atau membayar tagihan listrik pun semakin mudah dengan jalur online.

Dengan disediakannya jalur online ini, Anda jadi tidak perlu repot-repot datang dan mengantre ke PLN untuk membayar tagihan listrik.

Kemudahan ini tentunya diharapkan untuk membuat proses pembayaran listrik jadi lebih praktis sehingga tidak ada lagi alasan untuk menunggak pembayaran.

Saat ini, Anda bahkan dapat dengan mudah cek tagihan listrik secara online. Simak caranya berikut ini, yuk!

Cara Cek Tagihan Listrik Lewat Situs PLN

Cara termudah untuk cek tagihan listrik adalah dengan membuka situs resmi PLN (http://www.pln.co.id/info-rekening/tagihan.php).

Pada laman tersebut, Anda akan menemukan kolom Nomor Pelanggan yang perlu diisi dengan ID PLN yang Anda miliki. Pastikan bahwa kombinasi angka yang Anda masukkan sudah benar sebelum menekan tombol “Cek Tagihan”.

Apabila nomor yang Anda input benar, maka laman tersebut akan menunjukkan data-data tagihan listrik berupa nama dari pelanggan, besar daya yang digunakan, serta nominal harga dari tagihan listrik tersebut.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved