Harbolnas 1212

Layanan Pesan Antar Ini Bisa Kasih Kamu Mobil saat Harbolnas 12.12

Siapa sih yang nggak mau untung saat belanja online? Semua pasti mau. Nah, Tribunners, di Harbolnas 12.12 kali ini, bukan hanya e-commerce saja yang b

BizzInsight
Layanan Pesan Antar Ini Bisa Kasih Kamu Mobil saat Harbolnas 12.12
Shutterstock
Ilustrasi belanja online dapat untung. 

TRIBUNNEWS.COM - Wah, sudah masuk Desember euy! Nggak ada hari yang paling dinantikan para penggila belanja online di akhir tahun selain momen Harbolnas 12.12. Aneka potongan dan penawaran terbaik dari e-commerce kesayangan siap diincar para pemburu promo.

Siapa sih yang nggak mau untung saat belanja online? Semua pasti mau. Nah, Tribunners, di Harbolnas 12.12 kali ini, bukan hanya e-commerce saja yang bakal kasih banyak keuntungan; layanan pesan antar juga bakal ngasih kamu berkah ratusan hadiah menarik, lho!

Salah satu layanan pesan antar yang akan bikin Promo Belanja Online akhir tahun kamu berwarna adalah GoSend, layanan Gojek dalam pesan antar barang e-commerce.

GoSend terus berinovasi memudahkan masyarakat Indonesia sebagai jasa pengiriman barang yang tepercaya. Apalagi, pada momen Harbolnas 12.12, permintaan atas jasa pengiriman barang diprediksi bakal meroket.

Kini, GoSend nggak hanya memudahkan urusan pesan antar barang belanjaanmu, tapi juga memberikan beragam hadiah menarik lewat program “GoSend GoLucky”.

"GoSend GoLucky", ungkapan terima kasih kepada para pengguna setia GoSend

“GoSend GoLucky” adalah program undian yang diselenggarakan GoSend khusus bagi para pelanggan setianya yang telah mempercayakan GoSend sebagai layanan pesan antar dalam berbelanja online.

Head of Logistics Gojek Junaidi mengungkapkan, “Sebagai platform penyedia layanan on-demand terlengkap, Gojek selalu menjadi pilihan utama bagi pelanggan kami termasuk untuk pengantaran barang melalui jasa layanan GoSend.

Baca: Jutaan Orang Tidak Menyadari Kalau Pevita Pearce Jago Bela Diri!

Lebih lanjut, ia mengatakan, “Bertepatan dengan promo belanja online besar-besaran di akhir tahun, program ini adalah bentuk apresiasi kami sekaligus ungkapan terima kasih kepada para pengguna yang selalu mengedepankan layanan GoSend untuk memudahkan keseharian mereka dalam hal pengantaran barang khususnya dalam berbelanja online.

GoSend GoLucky (Gojek Indonesia) 1
GoSend GoLucky (Gojek Indonesia).

 Apa aja hadiah  yang bisa kamu dapatkan dari "GoSend GoLucky"?

Beragam hadiah program undian "GoSend GoLucky" ini nggak main-main, lho! Kamu bisa dapatkan mobil Toyota Yaris TRD untuk 1 orang pemenang, motor Honda Vario 150 untuk 3 orang pemenang dan handphone samsung S10 untuk 5 orang pemenang. Ada juga saldo GoPay sejumlah Rp 1.000.000 untuk 10 orang pemenang beruntung lainnya.

Baca: GoPlay Janjikan Peluang Tak Terbatas Bagi Sineas Tanah Air

Gimana caranya ikut program undian GoSend GoLucky?

Cus! Jangan mau ketinggalan dapatkan hadiah menarik dari GoSend GoLucky. Catat tiga cara mudah berikut ini!

-Pertama, lakukan transaksi pembelian di tujuh e-commerce yang bermitra dengan GoSend, yaitu Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Alfacart, Ruparupa, Babyzania, Jakmall. Kamu hanya perlu membuka aplikasi/website tujuh e-commerce di atas yang dapat kamu pilih sesuka hati. Lakukan pembelian apa pun, dan yang terpenting, jangan lupa pilih pengiriman menggunakan GoSend ya!

-Kedua, lakukan transaksi sebanyak 3 kali. Dengan berbelanja sebanyak tiga kali di platform e-commerce menggunakan opsi pengiriman GoSend, kamu bisa dapat 1 kupon undian GoSend GoLucky. Lalu, kamu bisa mengumpulkan maksimal sebanyak 5 kupon undian. Semakin banyak, semakin untung, kan?

-Ketiga, cek kupon kamu. Sudah berapa kupon yang kamu kumpulkan dari hasil transaksi belanjamu? Kamu bisa mengeceknya di sini.

Catatan super penting: Periode program undian GoSend GoLucky berlaku mulai 11 November hingga 15 Desember 2019. Jadi, giatlah berbelanja online pada tujuh e-commerce di atas dalam periode tersebut ya!

Pengumuman pemenang undian akan dilakukan pada 19 Desember 2019.

Tribunners, kapan lagi layanan pesan antar favoritmu memberi berkah ratusan hadiah di promo belanja akhir tahun? Yuk, ikut GoSend GoLucky dan adu keberuntunganmu. (*)

Penulis: Bardjan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved