Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak Kesehatan, Besok Rabu (19/2/2020), Aries Harus Tenang karena Stres Bikin Sakit Kepala

Simak ramalan kesehatan untuk 12 zodiak: Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

Ramalan Zodiak Kesehatan, Besok Rabu (19/2/2020), Aries Harus Tenang karena Stres Bikin Sakit Kepala
TribunStyle.com/ Indastro
Simak ramalan kesehatan untuk 12 zodiak: Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces. Menurut ramalan zodiak kesehatan, besok Rabu (19/2/2020), Aries harus mempertahankan ketenangan sepanjang hari. Stres, gangguan nutrisi, emosi yang tidak stabil dapat memicu sakit kepala. Taurus harus serius memperkuat sistem kekebalan tubuh. Sedikit rasa tidak enak badan akan meningkat menjadi pilek yang berkepanjangan. Libra disarankan untuk menahan diri dari eksperimen kuliner. Jangan terbawa oleh hidangan manis. Konsumsi saja banyak sayuran dan makanan laut. 

TRIBUNNEWS.COM - Inilah prediksi kesehatanmu menurut ramalan zodiak kesehatan, besok Rabu (19/2/2020).

Menurut ramalan zodiak kesehatan, besok Rabu (19/2/2020), Aries harus mempertahankan ketenangan sepanjang hari. Stres, gangguan nutrisi, emosi yang tidak stabil dapat memicu sakit kepala.

Taurus harus serius memperkuat sistem kekebalan tubuh. Sedikit rasa tidak enak badan akan meningkat menjadi pilek yang berkepanjangan.

Libra disarankan untuk menahan diri dari eksperimen kuliner. Jangan terbawa oleh hidangan manis. Konsumsi saja banyak sayuran dan makanan laut.

Simak ramalan kesehatan untuk 12 zodiak: Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces, dirangkum Tribunnews.com dari laman astrologyk.com.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Hari yang menguntungkan secara emosional, Anda dapat menghindari keresahan dan penderitaan mental yang tidak perlu.

Besok, Aries harus mempertahankan ketenangan sepanjang hari.

Stres, gangguan nutrisi, emosi yang tidak stabil dapat memicu sakit kepala.

Hati-hati tulang sangat rentan, risiko sendi lutut dan tulang belakang.

Halaman
1234
Penulis: Wulan Kurnia Putri
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved