Breaking News:

Tampil Modis Meski Tetap di Rumah

Menghabiskan waktu seharian di rumah bukan berarti tidak bisa untuk tetap tampil gaya. Tampil modis ketika bekerja di rumah dapat menambah semangat.

Shutterstock
Ilustrasi WFH. 

TRIBUNNEWS.COM - Kondisi pandemi saat ini membuat sebagian orang melakukan aktivitas kesehariannya dari rumah. Mulai dari bekerja atau yang lebih dikenal WFH (Work from Home). Hal ini jelas mengubah gaya hidup sebagian orang. 

Menghabiskan waktu seharian di rumah bukan berarti tidak bisa untuk tetap tampil gaya. Tampil modis ketika bekerja di rumah dapat menambah semangat dan rasa percaya diri. Oleh karena itu, pilihan outfits saat bekerja di rumah sangatlah penting karena tak jarang kita harus melakukan meeting melalaui video call dengan klien, atasan atau rekankerja. 

Untuk memenuhi kebutuhan outfits selama bekerja di rumah, berikut pilihan outfits dari Reclays yang bisa dijadikan referensi untuk gaya berpakaian di rumah agar terlihat santai namun tetap modis.

T-Shirt

tshisrt
T-shirt

T-shirt atau kaos menjadi pilihan utama ketika berada di rumah. Reclays mempunyai dua pilihan t-shirt yang ditawarkan yaitu basic tees dan graphic tees. Basic tees atau kaos polos cocok untuk digunakan bila ingin menampilkan kesan santai tapi sedikit formal.  Sementara graphic tees dari Reclays memiliki desain ilustrasi yang cocok dipakai ketika melakukan video call

Saat ini Reclyas telah mengembangkan bahan yang digunakan untuk tees, heavycotton weight adalah inovasi terbaru yang dibuat Reclays dalam pengembangan teesnya. Bahan 230 GSM membuat tees ini lebih tahan lama.

Kemeja

Kemeja 0624
Kemeja.

Bekerja di rumah tak menutup kemungkinan dituntut untuk tetap tampil formal karena bisa saja seharian dilakukan conference call untuk meeting dengan klien atau atasan. Kemeja memberikan kesan tetap profesional ketika bekerja dari rumah.

Terdapat banyak pilihan kemeja dari Reclays yang bisa kamu pakai, mulai dari kemeja basic dengan kerah shanghai sampai kemeja fullprint yang dibuat dengan desain khas dari Reclays. Bahannya yang terbuat dari katun membuat kemeja Reclays tetap nyaman dan adem ketika digunakan.

Chino

chino 0624
chino

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved