Breaking News:

Sensasi Smoothies Bowl pada Sebatang Cokelat

Apabila disantap, kombinasi antara cokelat putih, yogurt, buah stroberi, dan bluberry, memberikan rasa manis dan segar yang unik.

freepik
Manfaat smoothies hijau 

TRIBUNNEWS.COM - Makan cokelat serasa makan semangkuk smoothies bowl yang sehat dan segar tentu menyenangkan, mau tau?

SilverQueen melakukan terobosan dan meluncurkan produk terbaru dengan konsep yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu SilverQueen Very Berry Yoghurt.

Apabila disantap, kombinasi antara cokelat putih, yogurt, buah stroberi, dan bluberry, memberikan rasa manis dan segar yang unik.

Marketing and Innovation Manager PT.Ceres, Ivonne Adelina Dewi, mengatakan konsep terbaru SilverQueen ini terinspirasi dari karakter generasi Z.

Baca: Bagaimana Smoothies Bisa Bantu Menurunkan Berat Badan? Ini Tips dari Ahli Nutrisi

“Mereka aktif dan bersemangat mengeksplor hal-hal baru, termasuk mencicipi makanan dengan rasa terbaru yang belum pernah ada sebelumnya,” katanya dalam acara peluncuran SilverQueen Very Berry Yogurt yang dilakukan secara virtual (27/8).

Ia menambahkan, kesadaran konsumen akan gaya hidup sehat juga mendorong SilverQueen untuk memilih makanan yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Sekarang tiap orang sudah mulai menjalankan gaya hidup sehat, mulai dari langkah kecil sampai yang ekstrem."

"Makanan juga mereka pilih-pilih, mulai mencari yang organik dan tidak banyak diproses,” imbuhnya.

Pemilihan buah berry dan juga yogurt, lanjut Ivonne, karena dianggap menjadi campuran smoothie yang sudah dikenal banyak orang.

“Tidak menutup kemungkinan akan ada rasa buah-buahan yang lain atau penggunaan cokelat hitam,” ujarnya.

Selebriti dan penyanyi Febby Rastanty yang termasuk generasi Z, mengatakan, sekarang ini berusaha menjalankan gaya hidup sehat dan lebih peduli pada apa yang diasupnya.

“Dibandingkan dulu, sekarang ini sudah banyak opsi makanan sehat, termasuk varian terbaru SilverQueen ini,” kata Febby dalam acara yang sama.

Kombinasi antara cokelat, buah dan yogurt, menurut Febby, sangat unik dan membuatnya tidak terlalu merasa bersalah untuk ngemil.

“Sensasinya seperti mengonsumsi smoothie dalam bentuk cokelat batang,” katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul SilverQueen Kombinasikan Cokelat dan Semangkuk Smoothie Berry

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved