Breaking News:

Dita Karang Jadi Model Produk Kosmetik dari Korea Selatan

Nacific merupakan brand kecantikan yang berbasis di Seoul, Korea Selatan dan telah lama terjun di pasar internasional termasuk Indonesia.

Koreaboo
Dita Karang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dita Karang, anggota dari grup idol K-pop pendatang baru Secret Number ditunjuk menjadi model dari brand kecantikan Nacific khusus untuk Indonesia mulai 5 Oktober 2020.

Nacific merupakan brand kecantikan yang berbasis di Seoul, Korea Selatan dan telah lama terjun di pasar internasional termasuk Indonesia dengan produk kosmetik naturalis.

Beberapa produk unggulan mereka adalah ‘Fresh Herb Origin Serum’ dari ‘Fresh Herb Origin’ line yang telah terjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia; ‘Phyto Niacin Whitening’ line; ‘Real Floral’ line, dan lainnya.

Selain berkecimpung dalam produk perawatan kulit, NACIFIC kini meluncurkan produk kosmetik yang diproduksi khusus untuk para konsumen di Indonesia.

Setelah meluncurkan lip cream pada April dan Juli, NACIFIC belum lama meluncurkan produk terbarunya yaitu ‘Juicy Mood Blusher’.

Baca: Dita Karang Tak Henti Menangis Saat Telepon Ibunya

Dita adalah model wanita pertama untuk NACIFIC Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Dita mengungkapkan di akun Instagram resmi Secret Number bahwa ia sangat senang menjadi model iklan untuk pertama kalinya bersama NACIFIC.

Perwakilan dari NACIFIC mengatakan,“Suatu kehormatan bagi NACIFIC yang dicintai di Indonesia untuk bekerja sama dengan Dita Secret Number yang dicintai di Korea.

Untuk ke depannya, kami mengharapkan dukungan dan perhatiannya terhadap Nacific dan Dita.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved