Breaking News:

Lima Aktivitas Ringan tapi Seru Buat Mengisi Waktu Libur

Mengisi liburan natal dan tahun baru 2020 #dirumahaja tidak harus menjadi sesuatu yang membosankan,

Editor: Toni Bramantoro
ist
Lima Aktivitas Ringan tapi Seru Buat Mengisi Waktu Libur 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengisi liburan Natal dan Tahun Baru 2021 #dirumahaja tidak harus menjadi
sesuatu yang membosankan, justru kesempatan ini dapat menjadi ajang untuk menemukan bakat terpendam kita.

1. Gaming
Pandemi membuat ruang lingkup dan gerak kita terbatas. Absennya kegiatan nge-mall dan hangout di coffee shop membuat banyak konsumen beralih ke gaming sebagai entertainment utama dalam menghalau kebosanan.

Bermain game khususnya game online, tidak selalu identik dengan hal yang negatif selama disikapi dengan bijaksana. Pilihlah game online yang sesuai dengan minat dan dapat memberikan nilai tambah dalam kehidupan baik itu dari sisi materi maupun edukasi.

Salah satu contoh nya pada Platform MPL, selain para pemain dapat mengasah keterampilan bermain, koordinasi tangan, mata dan adu strategi, mereka juga dapat mengumpulkan hasil kemenangan di setiap turnamen yang diikuti menjadi saldo di Gopay/LinkAja.

2. Update Blog kamu 
Blog hari ini mungkin sudah banyak ditinggalkan, karena orang-orang beralih ke media sosial yang lebih banyak mengandalkan gambar atau foto. Namun tidak ada salahnya kemampuan kamu menulis dihidupkan lagi.

Mulailah dengan hal-hal yang menarik perhatian kamu, atau bisa jadi apa yang menarik buat kamu sekarang sudah berubah dibandingkan setahun yang lalu. Menulis bisa menjadi sarana untuk menemukan jati diri lagi atau Self Re-Discovery.

Dimana kalau ide cerita sedang buntu atau butuh istirahat, main game di MPL dulu. Potong buah di fruit chop, atau main pool atau main blocksmash juga seru. Jika waktu yang tersedia digunakan dengan tepat, akan bermanfaat untuk mengisi kekosongan dan menambah inspirasi pada pandemi ini. 

3. Menjadi atlet e-Sport!
e-Sport merupakan olahraga yang sedang naik daun, dan memiliki fanbase yang tidak kalah banyak dengan olahraga lain. Hal yang membedakan dengan olahraga kebanyakan  adalah e-Sport dilakukan secara online dan berbasis digital.

Nah, untuk menjadi atlet eSport sendiri dibutuhkan skill dan latihan yang rutin sama seperti atlet cabang olahraga lainnya. e-Sport adalah istilah untuk sebuah kompetisi permainan video game antar para pemain profesional (pro player) tetapi dalam platform digital.

Platform digital membuka kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengakses e-Sport. Salah satu nya adalah Platform MPL dimana para pemain dapat bertanding untuk menguji ketangkasan dan pemenangnya akan mendapatkan reward yang dinamakan Berlian Kemenangan.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved