Breaking News:

Cerita Septian Bramandita Pilih Jadi Content Creator sebagai Jalan Hidup

Pemilik akun @bisnisbarengbram dengan lebih dari 240 ribu pengikut, ini mengklaim memperoleh pendapatan Rp 1 miliar sebelum usia 30 tahun.

Dok pribadi
Septian Bramandita, seorang content creator. 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Septian Bramandita sudah tak asing lagi di telinga pengikutnya. Ia jadi satu di antara content creator sukses.

Pemilik akun @bisnisbarengbram dengan lebih dari 240 ribu pengikut, ini mengklaim memperoleh pendapatan Rp 1 miliar sebelum usia 30 tahun.

Ia juga berhasil mewujudkan impiannya memiliki mobil mewah hasil konsistensinya membuat konten di aplikasi TikTok dengan 370 ribu view.

“Sudah lama punya TikTok, tapi dulu kontennya masih joget–joget. Saya enggak bisa joget, nyanyi, look juga pas-pasan. Ketika mulai muncul konten edukatif, akhirnya saya muncul dengan smart look saja,” cerita Bram mulai terjun ke TikTok.

Konten Bram juga menjadi sumber inspirasi bagi para pejuang bisnis online. Setelah viral di TikTok, banyak pihak yang ingin berguru pada Bram.

Ia kemudian membuka digital marketing agency untuk membantu para UKM mengembangkan bisnisnya.

Pelaku bisnis sukses mencetak omzet fantastis berkat ilmu dari Bram.

Baca juga: Tips Jitu Jadi Content Creator untuk Hasilkan Uang Versi Founder SociaBuzz dan Ogut Mudacumasekali

Kepada para milenial, ia berpesan, untuk jangan takut untuk keluar dari zona nyaman dan tiada usaha yang mengkhianati hasil.

Namun, di balik kisah sukses tersebut, Bram rupanya punya masa lalu yang kelam. Ia pernah jadi korban bullying saat duduk di bangku SMK. 

Ia sering dibully karena menekuni bisnis MLM. Teman-temannya mencemooh. Bahkan mengucilkannya karena mereka tak mau diprospek oleh Bram.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved