Breaking News:

Rasakan Pengalaman Baru Tur Virtual di Pabrik Ajinomoto

Tur virtual ini merupakan salah satu cara perusahaan untuk lebih dekat dengan masyarakat luas.

Istimewa/dok Ajinomoto
PT Ajinomoto memberikan kesempatan siapapun untuk melihat 'dapur' pabrik dan visitor center PT Ajinomoto Indonesia di Karawang, Jawa Barat cukup dari manapun. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Ajinomoto memberikan kesempatan siapapun untuk melihat 'dapur' pabrik dan visitor center PT Ajinomoto Indonesia di Karawang, Jawa Barat cukup dari manapun.

Melalui Ajinomoto Virtual Factory Tour memungkinkan pengunjung bisa melihat proses pembuatan MSG (Monosodium Glutamat) di Pabrik Mojokerto cukup menekan tautan ini: https://www.ajinomoto.co.id/id/virtual-factory-tour

Harris Fadhillah, Public Relation Manager PT Ajinomoto Indonesia, virtual tour ini merupakan salah satu cara perusahaan untuk lebih dekat dengan masyarakat luas.

“Pandemi Covid-19 masih ada sejak awal Maret 2020 yang membuat hampir semua aktivitas tatap muka dibatasi, seperti kegiatan sekolah, kerja, dan pertemuan formal maupun informal lainnya.

Kami juga harus menutup koridor kunjungan pabrik, dan kehilangan banyak pengunjung," kata Haris dalam keterangannya, Minggu (4/4/2021).

Baca juga: Ajinomoto Indonesia Inisiasikan Program Global Sustainability, Kurangi Penggunaan Air hingga 35%

Ini adalah pengalaman inovatif untuk mengatasi kejenuhan saat pandemi, di mana pengunjung dapat menjelajahi dan mempelajari produk, layanan, mengenal karyawan, dan perusahaan kami, tanpa mengkhawatirkan kontak fisik.

Untuk itulah, dibuat Virtual Factory Tour Ajinomoto, sehingga kami dapat terus mengkomunikasikan kontribusi melalui produk dan layanan yang berkualitas kepada konsumen, tanpa mengkhawatirkan jarak.

Banyak elemen dalam platform ini dibuat dengan menggunakan teknologi kamera 360ᵒ, sehingga pengunjung dapat menjelajahi semua fasilitas layaknya virtual reality.

Tidak hanya itu, kami juga membuka sesi Live Virtual Factory Tour di platform ini sehingga pengunjung tidak hanya dapat menjelajahi berbagai macam fitur sendiri, tetapi juga berinteraksi dengan karyawan kami di Visitor Center, yang akan memandu sesi Live Virtual Factory Tour.

"Harapan kami Virtual Factory Tour Ajinomoto ini dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk lebih dekat dengan perusahaan.

Juga bisa mempelajari proses pembuatan produk-produk yang berkualitas tinggi dan bermanfaat bagi masyarakat secara virtual," katanya.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved