Breaking News:

Beli Kosmetik, Barangnya Dianter Awak Kabin AirAsia, Diskon Sampai 80 Persen

Jika e-commerce yang lain mengandalkan jasa kurir pihak ketiga yang mengantarkan, tidak dengan airasia beauty. Awak kabin AirAsia langsung mengantarka

istimewa
Awak kabin AirAsia mengantarkan produk dari airasia beauty 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ingin tampil cantik sudah lazim bagi kaum perempuan. Nah, untuk menunjang kecantikan ini pasangannya pasti kosmetik.

Di saat pandemi seperti ini berbelanja melalui situs belanja online atau e-commerce sudah jadi tren, karena hemat waktu, barang berkualitas bahkan harganya bersaing.

Nah, jika kamu lagi ingin belanja kebutuhan kecantikanmu, airasia beauty bisa jadi pilihan.

Ya, bertepatan dengan hari Kartini 21 April 2021, sebagai bagian dari ekspansinya ke Asia Tenggara, resmi meluncurkan airasia beauty di Indonesia sebagai salah satu lini bisnis terbarunya di kategori e-commerce kecantikan.

Ratusan produk perawatan kulit, kosmetik, hingga parfum dari berbagai merek ternama ada di dalam aplikasi super airasia.

Baca juga: Bingung Pilih Skincare atau Kosmetik yang Tepat? Yuk Konsultasi dengan Ahlinya di Mykanaa

Baca juga: Mengapresiasi Beragam Kecantikan Wanita Lewat Super Lustrous The Luscious Mattes Lisptick

Peluncuran ini sekaligus merayakan semangat dan keistimewaan para wanita Indonesia di Hari Kartini.

Mengusung konsep beauty for everyone, airasia beauty hadir untuk melengkapi kebutuhan kecantikan esensial bagi konsumen di Indonesia yang mengedepankan keaslian produk dan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan.

Bekerja sama dengan usaha logistik airasia, Teleport sebagai mitra pengantaran, airasia beauty juga memastikan kemudahan berbelanja dari rumah dengan jaminan keamanan produk hingga diterima oleh pembelinya.

Untuk semakin meramaikan Hari Kartini dan peluncuran perdananya, airasia beauty menawarkan diskon spesial hingga 80% untuk produk-produk pilihan.

Kamu bisa belanja Cartier, Bourjois, Comfort Zone, dan Phyto.

Halaman
123
Penulis: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved