Breaking News:

Tetap Cantik Meski Hamil Tua, Nagita Slavina Beberkan Rahasianya

Sebagai brand ambassador MS Glow Beauty, Nagita Slavina membeberkan rahasia perawatan kulitnya sehingga tetap cantik dan sehat.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
(kiri ke kanan) Dewa Gede Adiputra, Kadek Maharani Kemala Dewi, Nagita Slavina, Shandy Purnamasari, dan Gilang Widya Pramana saat peresmian MS Glow Aesthetic Clinic di Depok, Sabtu (18/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nagita Slavina saat ini sedang hamil anak kedua dan memasuki usia tujuh bulan.

Sebagai brand ambassador MS Glow Beauty, Nagita Slavina membeberkan rahasia perawatan kulitnya sehingga tetap cantik dan sehat.

Dalam kehadirannya di acara launching MS Glow Aesthetic Clinic di Depok, ia membeberkan bahwa produk Whitening Daily BB cream jadi andalannya saat ini.

"Aku selalu support buat Mba Shandy, Mas Gilang, Mba Maharani dan Mas Adi, sukses selalu buat MS Glow," jelas Nagita Slavina di kawasan Depok, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Hamil 7 Bulan, Nagita Slavina Akui Tak Pernah Lakukan Perawatan Kulit yang Aneh-aneh

Baca juga: Tak Bisa Hidup Tanpa Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Biar Gue Duluan Aja yang Meninggal

"Aku selalu pakai yang Whitening Daily BB Cream, terutama selama hamil," bebernya.

Maharani Kemala Dewi menuturkan bahwa produk terbaru dari MS Glow tersebut merupakan inovasi agar tetap mengikuti zaman.

"Kita memang sudah memiliki produk day cream, cuma semakin majunya zaman kita harus menginovasi, jadi walaupun value-nya banyak banget tapi harganya juga nggak naik," ungkap Maharani. 

Baca juga: Ekspresi Raffi Ahmad Saat Tahu Wajahnya dan Nagita Slavina Terpampang di Times Square New York

"Whitening Daily BB Cream fungsi utamanya itu kan protection, ngga cuman untuk protection tapi juga menyehatkan kulit kita," timpwl Shandy Purnamasari.

Whitening Daily BB Cream dari MS Glow ini dapat melindungi kulit dari Blue Light. Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung SPF 30 PA++ yang juga melindungi kulit dari sinar UV A & UV B. 

Whitening Daily BB Cream ini memiliki tekstur yang ringan sehingga tidak akan menutup pori-pori dan tidak menyebabkan komedo.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved