Breaking News:

Kabar Artis

Hamil 7 Bulan, Nagita Slavina Akui Tak Pernah Lakukan Perawatan Kulit yang Aneh-aneh

Selama hamil anak kedua, Nagita Slavina selalu terlihat cantik dan segar. Nagita mengaku tak pernah melakukan perawatan macam-macam terhadap wajahnya.

Instagram raffinagita1717
Terlihat cantik selama hamil 7 bulan, ini rahasia Nagita Slavina selama ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Hamil anak kedua, Nagita Slavina mengaku selalu rutin saat melakukan perawatan pada kulit.

Namun, ia mengaku tak pernah melakukan perawatan aneh-aneh pada kulit dan wajahnya.

Istri Raffi Ahmad itu mengatakan, hanya selalu rutin merawat kulit apalagi semenjak berusia 30-an.

Hal itu ia ungkapkan dalam kanal YouTube Cumi cumi yang tayang pada Senin (20/9/2021).

"Sebenernya nggak neko-neko (aneh-aneh) sih aku dari dulu nggak pernah yang macem-macem, ya paling ya yang rutin umur 30-an kita harus rutin merawat kulit," ujar Nagita.

Pun Ia mengungkapkan, kesehatan kulit pada bagian perutnya tetap ia jaga selama hamil.

"Iya sih kalau hamil paling cuma di perut aja sih, emang harus dijaga," ujar Nagita.

Selama hamil, ia tidak merasakan adanya perubahan dalam kehidupannya.

Baca juga: Tak Bisa Hidup Tanpa Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Biar Gue Duluan Aja yang Meninggal

Rutinitas ibunda Rafathar itu tidak jauh berbeda seperti saat sebelum hamil.

"Biasa aja sih, sama, maksudnya kan hamil bukan suatu yang jadinya gimana-gimana," ujar Nagita.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved