Breaking News:

Segera Hadir di Bali! Ini 5 Hal yang Mesti Kamu Lakukan di IKEA

Pusat perlengkapan rumah yang instagramable IKEA akan resmi dibuka pada tanggal 18 November 2021 di Pulau Bali

ikea.co.id
Ilustrasi Store Ikea. 

TRIBUNNEWS.COM - Dengan koleksi yang begitu beragam, pusat belanja perlengkapan rumah IKEA jadi destinasi pilihan banyak orang dalam mencari inspirasi dekorasi rumah, melengkapi perabotan rumah tangga, hingga mencicipi makanan khas Swedia nan lezat. 

Telah hadir di Jakarta, Tangerang, Bogor, dan Bandung, kini IKEA membawa kabar gembira, terutama bagi kamu yang tinggal di Bali dan sekitarnya. Itu karena pusat perlengkapan rumah yang instagramable ini akan resmi dibuka pada tanggal 18 November 2021 di Pulau Dewata!

Tentu ini jadi kabar baik, bukan hanya bagi warga Bali dan sekitarnya saja, tapi juga buat kamu yang tengah berlibur ke Bali, dan belum pernah merasakan sendiri asyiknya mengunjungi IKEA di kota asalmu. Apalagi di IKEA, kamu bisa melihat berbagai inspirasi dekorasi ruangan yang bikin kamu ingin terus mewujudkan impian interior rumah yang kamu idam-idamkan!

Nah, gimana, jadi ingin explore IKEA di destinasi favorit turis Indonesia dan mancanegara ini? Jika iya, Berikut lima hal yang bisa kamu lakukan ketika mengunjungi IKEA! 

Berburu produk-produk bertema Skandinavia

Perabotan rumah tangga bertema Skandinavia.
Perabotan rumah tangga bertema Skandinavia. (ikea.co.id)

Salah satu ciri khas dari koleksi IKEA adalah solusi dan perabot rumah tangganya yang bergaya Skandinavia. Skandinavia sendiri memiliki konsep yang mewakili kehangatan dan keceriaan. Umumnya, gaya ini memberikan kesan casual, simple, dan menawan.

Dengan berkunjung ke IKEA, kamu bisa langsung berburu koleksi perabotan untuk menyulap ruangan-ruangan di rumahmu menjadi ruangan bertema Skandinavia, baik itu kamar tidur, dapur, maupun teras rumah.

Selain belanja perabot rumah tangga, kamu juga bisa, lho, beli pernak-pernik dekorasi untuk mempercantik rumahmu. 

Rasakan sensasi belanja yang berbeda dan ramah lingkungan

Tas FRAKTA IKEA (ikea.co.id)
Tas FRAKTA IKEA (ikea.co.id) (ikea.co.id)

Tahukah kamu? IKEA dikenal sebagai brand yang cinta sama bumi. Maka dari itu, IKEA tidak menyediakan keranjang bagi pembeli. Saat berbelanja di IKEA, kamu akan diberikan tas belanja yang terbuat dari bahan dasar ramah lingkungan dan dapat terurai, yaitu FRAKTA, IKEA Blue Bag. Selain itu, produk-produk IKEA hanya menggunakan bahan-bahan yang terbarukan dan dapat didaur ulang. 

Dengan berbelanja di IKEA, kamu tidak hanya mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda, namun juga turut berpartisipasi dalam komitmen IKEA untuk melestarikan lingkungan. Jadi, jangan bingung ya jika kamu tidak diberikan plastik saat selesai berbelanja

Cari inspirasi untuk dekor rumah 

Inspirasi dekorasi rumah IKEA.
Inspirasi dekorasi rumah IKEA. (ikea.co.id)

Ingin punya rumah yang minimalis tapi tetap terasa nyaman dan tidak terkesan sempit? Saat kamu berkunjung ke store IKEA, kamu akan menemukan berbagai inspirasi penataan rumah yang bisa membuat  kamar, dapur, ruang makan, kamar mandi, ruang kerja kamu jadi semakin estetik.

Dengan koleksi perabot dan alat rumah tangga yang beragam, desain rumah yang ada di IKEA pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta gayamu!

Cicipi santapan khas Swedia yang lezat

Menu Swedish Meatballs di IKEA.
Menu Swedish Meatballs di IKEA. (instagram.com/ikea_id)

Semua tempat di IKEA menarik buat dikunjungi, tapi rasanya belum lengkap kalau kamu nggak mencoba pilihan menu khas seperti Swedish meatball atau makan es krim yang ada di restorannya. Menu-menu tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari empat ribu rupiah saja! Untuk kamu yang ingin memulai gaya hidup sehat, kamu bisa juga coba mencicipi menu plant-based yang sudah tersedia di semua toko IKEA. 

Yang bikin tempat makan di IKEA unik, kamu bakal mengambil makanannya menggunakan trolley, kemudian siap-siap juga untuk mengambil peralatan makan dan minum, serta meletakkan piring bekas makanannya sendiri. Jadi, semuanya self service! Menarik bukan?

Foto-foto di spot Instagramable 

Spot foto di IKEA.
Spot foto di IKEA. (instagram.com/ikea_id/)

Puas belanja perabot rumah tangga dan mencicipi makanan khas Swedia? Eits, keseruan di IKEA ngga berhenti sampai di situ! Jangan lupa untuk foto-foto OOTD, karena di IKEA, ada banyak tempat dan spot estetik yang bisa dijadikan latar belakang untuk foto yang Instagramable.

Mulai dari tembok, tempat belanja, semuanya bisa jadi latar foto yang kece buat kamu post di sosmed. Pastinya, spot-spot Instagramable tersebut juga akan kamu temukan di IKEA Bali nanti!

Sudah membayangkan keseruan saat mengunjungi IKEA? Duh, pasti jadi nggak sabar deh buat segera pergi ke IKEA Bali. Untuk kamu yang tinggal di Bali atau sekitarnya, siap-siap ya, karena kamu akan bisa segera melakukan hal-hal seru di atas. 

Sebelum berangkat, kamu juga bisa pantengin info terbaru seputar IKEA Indonesia di IKEA.co.id dan Instagram @ikea_id.

Admin: Sponsored Content
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved