Breaking News:

Arman Armano Makeup Awards 2021 Diikuti 1000 Peserta

Kompetisi makeup Arman Armano Makeup Awards (AAMA), akhirnya kembali digelar di tahun 2021 ini

Penulis: Toni Bramantoro
Dok. Arman Armano Makeuo Awards
Arman Armano Makeup Awards 2021 Diikuti 1000 Peserta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sempat terhenti di tahun 2020 karena pandemi Covid-19, ajang kompetisi makeup Arman Armano Makeup Awards (AAMA), akhirnya kembali digelar di tahun 2021 ini, atau tepatnya 'Malam grand final AAMA 2021' tersebut berlangsung sukses, di Grand Ballroom Sasana Kriya TMII, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Sebelumnya, Arman Armano juga sukses dengan gelaran AAMA pada 2019 lalu. Tahun 2021 ini, AAMA diikuti sekitar 1000 orang peserta.

Dewan juri di antaranya Irwan Riady, Anpa Suha, Dewi Tian, Marlene Hariman, Vizzily, Slam Wiyono, dan Olis Herawati, Tasya Farasya, dan Vizzily.

"AAMA 2021 ini diikuti oleh lebih dari 1000 peserta dari seluruh Indonesia, yang kemudian setelah melalui proses penyaringan secara online, ditetapkan 92 finalis untuk berkompetisi secara langsung di Grand Final," ungkap Arman Armano disela-sela acara.

Arman Armano pun menyebut bahwa gelaran kompetisi makeup Arman Armano Makeup Awards ini menyediakan total hadiah mencapai Rp 500 juta.

"Selain trophy dan uang cash ratusan juta, berlian, wedding dress, perlengkapan makeup dan berbagai hadiah dari sponsor, para finalis juga mendapatkan beasiswa belajar di Arman Armano Academy," ujar Arman Armano.

Sebagai founder dari sebuah sekolah Makeup, Arman Armano dikenal sebagai sosok Makeup Artist (MUA) yang kreatif dan inovatif.

Tak heran jika pada tahun 2019, Arman Armano dinobatkan sebagai Best Makeup Artist Indonesia oleh lembaga Beauty Icon Indonesia dan Cosmobeaute.

Kesuksesan ajang AAMA 2019 lalu, juga membuat popularitas AAMA melambung, sebagai kompetisi makeup paling bergengsi di Indonesia.

Di samping itu, Arman Armano berharap, kegiatan AAMA ini bisa membuat profesi makeup artist di Indonesia lebih dikenal luas dan berkembang di Tanah Air.

"Saya ingin menjembatani para pekerja makeup artis dengan banyak orang lewat adanya event seperti ini. Ini agar profesi makeup artis bisa lebih maju ke depannya," jelas Arman Armano.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved