Ramalan Zodiak

3 Zodiak Paling Berpeluang Selingkuh: Libra si Penggoda, Gemini Paling Butuh Perhatian

Tiga zodiak ini memiliki peluang besar untuk selingkuh. Libra, Gemini, dan Capricorn sebagai zodiak yang paling mungkin berselingkuh.

The Independent
Ilustrasi Selingkuh - Hasil penelitian situs kencan, Illicit Encounters, mendapati Libra, Gemini, dan Capricorn sebagai zodiak yang paling mungkin berselingkuh. 

TRIBUNNEWS.COM - Inilah tiga zodiak yang memiliki peluang besar untuk selingkuh.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), selingkuh adalah suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri; tidak berterus terang; tidak jujur; curang; serong.

Artinya bila dihubungkan dengan asmara, menyembunyikan sesuatu dari pasangan bisa dikategorikan sebagai tindakan selingkuh, meskipun dalam level paling rendah. 

Tentu saja, setiap orang memiliki definisi sendiri tentang selingkuh.

Bahkan, dikutip dari yourtango.com, ada sekitar satu juta tindakan berbeda yang dapat termasuk dalam kategori perselingkuhan.

Hasil penelitian situs kencan, Illicit Encounters, mendapati Libra, Gemini, dan Capricorn sebagai zodiak yang paling mungkin berselingkuh.

Baca juga: 5 Zodiak Pasangan Terbaik Gemini: Cancer Paling Sensitif dan Pengertian, Aries Penyayang

Meskipun ada zodiak pasangan Anda dalam daftar ini, belum tentu mereka berselingkuh, karena ini hanya peluang kemungkinan.

Demikian pula sebaliknya.

3 Zodiak Paling Mungkin Berselingkuh

1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah si penggoda besar, itulah sebabnya begitu banyak orang ragu untuk menjalin hubungan dengan mereka sejak awal.

Dan mungkin mereka yang ingin menjalin hubungan dengan Libra, benar untuk bersikap ragu-ragu dan memastikan terlebih dahulu.

Godaan Libra mungkin bisa tetap ada meskipun mereka sudah menjalani komitmen dalam sebuah hubungan.

Dan meskipun biasanya tidak berbahaya, terkadang hal itu bisa saja berjalan terlalu jauh.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved