Pemilu 2014

Murah Banget? Paket Gula, Migor dan Telur Cuma Rp 15 Ribu, Syaratnya Coblos Caleg PKS Ini!

Haa, murah banget? Paket gula, minyak goreng dan telur cuma Rp 15 ribu. Tapi jangan teriak hore dulu. Syaratnya, coblos caleg ini!

Murah Banget? Paket Gula, Migor dan Telur Cuma Rp 15 Ribu, Syaratnya Coblos Caleg PKS Ini!
www.matamassa.org
Sembako murah meriah dengan syarat mencoblos caleg PKS ini ditemukan di Perumahan Kodam,RT 02, RW 13, Mustika Jaya, Bekasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang masa tenang, ada saja aksi-aksi 'bawah tanah' yang dilakukan para caleg untuk bisa merebut kursi wakil rakyat.

Contohnya di Perumahan Kodam,RT 02, RW 13, Mustika Jaya, Bekasi. Di lokasi ini, warga dikumpulkan di rumah Ketua RT setempat pada 3 April 2014 lalu. Betapa tidak tergiur?

Warga ditawari paket sembako dengan harga murah meriah. Coba bayangkan. Paket berisi 1/2 Kg gula, minyak goreng 450 Ml dan telur ayam 1/2 Kg cuma seharga Rp 15 ribu. Padahal dalam harga wajar, paket sembako itu sewajarnya Rp 30 ribuan.

Tapi tunggu dulu, ternyata paket sembako itu ada syaratnya. Yakni: coblos PKS!  Info dugaan pelanggaran ini dilaporkan seorang pelapor melalui situs pemantau pelanggaran Pemilu, www.matamassa.org

"Warga dikumpulkan di rumah ketua RT pada tanggal 3 April 2014 dan disuruh membeli gula 1/2 kg, minyak goreng 450 ml,telor 1/2 kg dengan harga total Rp 15 ribu  Setelah membeli warga disuruh mencoblos partai Nomor 3 pada tanggal 9 April 2014 nanti," tulis sang pelapor si situs www.matamassa.org

Sang pelapor juga menyebutkan, warga dibagikan selebaran caleg PKS,yaitu:

1. Mahfudz Abdurahman, Caleg DPR RI.
2. Ali Chudori,Caleg DPRD Jawa Barat.
3. Rinto Andrianto, Caleg DPRD Bekasi.

Bukan cuma itu, pelapor lain mengadukan dugaan pelanggaran pemilu atas nama Irfan Suryanagara, caleg dari Partai Demokrat untuk DPR-RI/DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar V Nomor Urut 1.

Temuan dugaan pelanggaran tersebut berupa pembagian kartu asuransi kecelakaan diri, dengan janji sebagai kartu asuransi kesehatan yang bisa digunakan selama satu tahun.

"Dugaan pelanggaran ditemukan di Perumahan Kodam, Mustika Jaya , Bekasi, Jawa Barat.
Dugaan pelanggaran ditemukan pada hari Kamis, 3 April 2014," tulis sang pelapor.

Halaman
12
Penulis: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved