Hari Valentine

Menikah di Hari Valentine: Agar Selalu Sayang Sepanjang Masa

Tak hanya itu, menikah di hari kasih sayang pun kini menjadi momentum pilihan sakral mengucap janji setia sehidup, semati.

Menikah di Hari Valentine: Agar Selalu Sayang Sepanjang Masa
Warta Kota/Nur Ichsan
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bertukar coklat, kado spesial atau pesan cinta sebagai simbol perayaan hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, mungkin biasa dilakukan.

Tak hanya itu, menikah di hari kasih sayang pun kini menjadi momentum pilihan sakral mengucap janji setia sehidup semati.

Dari beberapa undangan yang diterima Tribunnews.com, di Jakarta digelar beberapa pernikahan hari ini. Mereka sepertinya sengaja menggelar pernikahan di tanggal tersebut.

"Kami sudah siapkan jauh hari menikah di hari valentine, agar selalu sayang sepanjang masa," kata Nurul Huda salah seorang calon pengantin, Minggu (14/2/2016).

Meskipun banyak kontroversi perayaan valentine di Indonesia, namun di beberapa negara banyak cara kreatif bahkan unik dan bercirikhas sendiri.

Lalu, bagaimana dengan anda yang belum menikah? Mungkin berminat menjadikan tanggal 14 Februari untuk mengikat janji dengan pasangan. Happy valentine.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved