Pilgub DKI Jakarta

Pakai Baju Kotak-kotak Warna Kuning, Setya Novanto Temani Ahok Kunjungi Pasar Murah

"Kedua, ajang Golkar mensosialiasikan Ahok-Djarot dengan berinteraksi langsung dengan warga. Kita secara perlahan-lahan kampanye Ahok-Djarot."

Pakai Baju Kotak-kotak Warna Kuning, Setya Novanto Temani Ahok Kunjungi Pasar Murah
Tribunnews/Irwan Rismawan
Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto (kiri) bersama Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono (kanan), dan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (tengah) melayani pembeli saat menghadiri Syukuran Jakarta di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017). Acara tersebut digelar sebagai salah satu ajang kampanye Golkar untuk memperkenalkan pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menghadiri acara Syukuran Jakarta: Raga Perkasa-Rasa Bahagia-Jiwa Badja (Basuki-Djarot) yang diadakan Partai Golkar di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Ahok tiba di lokasi pukul 16.15 WIB.

Ahok yang mengenakan kemeja kotak-kotak warna merah hitam itu didampingi Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono, dan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Fayakhun Andriadi.

Seperti Ahok, para petinggi Partai Golkar tersebut juga mengenakan kemeja kotak-kotak, hanya warnanya bukan merah, tetapi kuning.

Ahok dan Setya Novanto langsung menuju ke kios sembako.

Satu demi satu sembako pun dibagikan ke warga.

Sembako diberikan secara gratis ke warga yang telah mendapatkan kupon dari penyelenggara acara.

Setelah memberikan sembako berisikan beras, mi instan, dan minyak yang sudah dimasukkan ke dalam plastik, Ahok langsung berjalan mengunjungi sejumlah stan.

Baca: Saat Ahok Main Lempar Gelang di Pasar Murah

Sekretaris Timses Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily mengatakan, acara tersebut dibuat DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

Acara pasar murah itu merupakan bakti sosial Partai Golkar kepada masyarakat.

"Kedua, ajang Golkar mensosialiasikan Ahok-Djarot dengan berinteraksi langsung dengan warga. Kita secara perlahan-lahan kampanye Ahok-Djarot," ujar Ace di lokasi acara.

Lihat liputan visualnya dalam tayangan video di atas. (*)

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved