Breaking News:

Ini Harapan Ketua DPRD DKI pada HUT ke-490 DKI Jakarta

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyampaikan harapannya pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-490 DKI Jakarta.

Tribunnews.com/Wahyu Aji
Prasetio Edi Marsudi. 

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyampaikan harapannya pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-490 DKI Jakarta.

Ia berharap Jakarta nantinya menjadi kota yang lebih baik dalam segala hal.

"Ya mudah-mudahan di ulang tahun yang ke-490, ya DKI ke depan lebih membaik," ujar Prasetio, saat ditemui di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Ia juga mendoakan agar kelak ketika Gubernur terpilih Anies Baswedan memimpin Jakarta, kinerja serta ketegasannya bisa mengikuti Gubernur terdahulu, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Dengan adanya Gubernur yang baru nanti ya bulan Oktober dilantik, mudah-mudahan bisa mengikuti kinerja Gubernur sebelumnya," jelas Prasetio.

Baca: Djarot Sebut Sejumlah Pekerjaan Rumah di HUT ke-490 Jakarta

Politisi PDI Perjuangan itu juga menambahkan agar Gubernur selanjutnya bisa melanjutkan program-program yang baik bagi warga Jakarta.

"Yang baik ya harus diteruskan, yang nggak baik ditinggalkan," kata Prasetio.

Ia pun menyebutkan satu harapannya agar kelak Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) bisa dirasakan oleh warga DKI, seperti yang diterapkan sebelumnya.

"Yang penting APBD harus sampai ke masyarakat, dan juga saya pastikan bahwa Jakarta harus seperti yang sebelum-sebelumnya," tegas Prasetio.

Menurutnya pembangunan di ibukota mengalami kemajuan cukup pesat.

Oleh karena itu, ia pun kembali menegaskan harapannya agar Anies Baswedan yang nantinya akan dilantik menjadi Gubernur DKI pada Oktober mendatang, dan menggantikan Djarot Saiful Hidayat sebagai pengganti Ahok? bisa melanjutkan pembangunan yang tengah berjalan.

"Kan Jakarta sekarang sudah mulai baik, kelihatan pembangunan di mana-mana, jangan sampai pembangunan yang sudah berjalan, berhenti lagi," pungkas Prasetio.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved