Mobil Seruduk Motor dan Gerobak Pemulung di Kemang

Kecelakaan dengan mobil dan motor Wilayah Jakarta Selatan, Kamis (13/7) sekitar pukul 03.50 WIB di Jalan Kemang Selatan

Mobil Seruduk Motor dan Gerobak Pemulung di Kemang
Warta Kota
Mobil Toyota Avanza F-1271-KC yang mengalami kerusakan pada bagian depan ringsek. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kecelakaan dengan mobil dan motor Wilayah Jakarta Selatan, Kamis (13/7) sekitar pukul 03.50 WIB di Jalan Kemang Selatan, tepatnya di depan Wisma Kemang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yaitu mobil Toyota Avanza F-1271-KC, pengemudi bernama Satrio Yudhi Pratama (23) asal Kampung Kaum, RT 01/03, Kec. Cileungsi, Bogor, dengan gerobak yang dibawa Jikan (47) dan motor Honda Beat B-4375-KCP, dikendarai oleh Muhammad Yudi Asrofi (27).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sunar menuturkan, awalnya kendaraan Toyota Avanza F-1271-KC yang dikemudikan Satrio melaju dari arah utara ke arah selatan.

Di Jalan Kemang Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sesampainya di depan Wisma Kemang karena kurang hati-hatinya sehingga menabrak gerobak dorong yang berada di depannya.

"Setelah kejadian Toyota Avanza F-1271-KC langsung meninggalkan TKP sesampainya di Jalan Kemang Timur tepatnya di depan MJM Auto menabrak motor Honda Beat B-4375-KCP yang dikendarai Muhammad Yudi Asrofi yang melaju dari Jalan Ampera Raya dari arah barat kearah timur," terangnya.

Setelah kejadian Toyota Avanza F-1271-KC kembali meninggalkan TKP sesampainya di depan Kemang 24 Residence menabrak pohon yang berada disebelah kiri jalan sehingga terjadinya kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan kerugian materi dan korban luka-luka.

Atas kejadian itu, korban ada pada pengemudi Toyota Avanza F-1271-KC yang bernama Satrio mengalami luka pada tangan kiri memar, korban dibawa ke RSUD Pasar Minggu.

Kemudian korban lainnya ada pada penumpang Toyota Avanza F-1271-KC, yang bernama Rizky Hasibuan (26) mengalami luka sobek dikening dan tangan kiri memar, korban juga dirawat di RSUD Pasar Minggu.

Kemudian pengendara Honda Beat B-4375-KCP yang bernama Muhammad Yudi Asrofi (27) mengalami luka pada kaki sebelah kiri luka robek, serta pembonceng Honda Beat B-4375-KCP yakni Juri (48) mengalami luka lecet pada lutut sebelah kiri dan kening memar, korban dirawat di RSUD Pasar Minggu.

Atas kejadian itu, mobil Toyota Avanza F-1271-KC mengalami kerusakan pada bagian depan ringsek, Honda Beat B-4375-KCP mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang serta gerobak dorong hancur.

Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan disita sebagai barang bukti.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved