Breaking News:

Ini Alasan Jokowi Ajak Muhaimin Resmikan KA Bandara Soekarno Hatta

Presiden Joko Widodo mengajak Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meresmikan KA Bandara Soekarno-Hatta

Editor: Sanusi
Tribunnews.com/Seno Trisulistyono
Presiden Jokowi meresmikan kereta bandara 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengajak Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meresmikan KA Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa (2/1/2018).

Jokowi yang mengenakan kaos berwarna merah tua lengan panjang‎ dan menggunakan sapatu kets merah, ditemani Muhaimin yang berpakaian formal dengan batik bercorak coklat.

Kedatangan Muhaimin di acara peresmian KA Bandara Soetta, ternyata diundang Jokowi yang mengaku sudah lama tidak bertemu.

"Saya lama dengan beliau tidak ketemu, kemarin saya telepon, saya ajak, ketemu di bandara saja naik kereta gitu," ujar Jokowi setiba di Stasiun Stasiun Sudirman Baru, Jakarta.

Menurut Jokowi, selama dirinya bersama Muhaimin‎ di Bandara Soetta dan ikut naik KA Bandara dari Tangerang hingga Stasiun Sudirman Baru, banyak membicarakan berbagai hal, salah satunya persoalan kereta bandara.

"Ya ngobrolin kereta, banyak, tanya Cak Imin gantian," ucap Jokowi.

‎Sementara ketika ditanya adanya keinginan Muhaimin untuk menjadi kandidat Wakil Presiden pada Pemilu 2019, Jokowi menyambut baik.

"Ya bagus," ujar Jokowi dengan singkat.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved