Breaking News:

Begal Sadis di Tangerang Sabet Polisi Pakai Senjata Tajam

Masyarakat Kota Tangerang resah terhadap perampasan sepeda motor dengan modus pembegalan yang seing kali terjadi di wilayah Bayur.

Editor: Choirul Arifin
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Polsek Gunung putri meringkus empat begal motor yang kerap beraksi di wilayah Gunungputri, Kabupaten Bogor. 

Laporan Reporter Warta Kota, Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Gerombolan begal dengan clurit dan pedang mencoba melakukan perlawanan terhadap aparat kepolisian di Tangerang.

Komplotan penjahat ini kerap gentayangan di wilayah Bayur, Kota Tangerang.

Jajaran Polsek Jatiuwung, Tangerang yang tengah melakukan penyergapan terhadap sindikat penjahat ini terpaksa harus melakukan tindakan tegas terukur dengan cara melepaskan tembakan kepada pelaku.

Sebab, tersangka berusaha melakukan perlawanan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf.

Ia menjelaskan, masyarakat Kota Tangerang resah terhadap perampasan sepeda motor dengan modus pembegalan yang seing kali terjadi di wilayah Bayur.

Menurut Eliantoro ada tiga tempat yang kerap dijadikan oleh pelaku untuk melancarkan aksinya. Di antaranya Jalan Arya Kemuning Raya, Jalan Arya Kemuning Pengasingan, dan Jalan Cadas Pengodokan.

Pihaknya pun bergerak langsung dalam operasi menumpas gerombolan begal ini. Operasi pun dimulai, terhitung pada tanggal 16-18 Januari 2018.

Hasilnya polisi menemukan titik terang bahwa selama tiga hari tersebut jajarannya berhasil meringkus 7 pelaku pembegalan mau pun penadahnya yang terhimpun dalam sindikat Bayur.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved