Breaking News:

BMI DKI Jakarta Gelar Tour China Town Sambut Tahun Baru Imlek

Animo anak muda perlu dibangun untuk ikut memperkenalkan situs objek wisata kepada masyarakat luas

IST
Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi DKI Jakarta menggelar tour China Town, Sabtu (3/2/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi DKI Jakarta menggelar tour China Town, Sabtu (3/2/2018).

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang digelar untuk menyambut tahun baru Imlek 2569 pada 16 Februari 2018 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Pariwisata Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi DKI Jakarta Hendra Widjaja mengatakan, kegiatan yang dikemas dalam bentuk jalan-jalan ke pusat daerah etnis Tionghoa ini bertujuan untuk memperkenalkan destinasi wisata yang berada di Jakarta.

"Kegiatan jalan-jalan di daerah China town dalam rangka memeriahkan imlek dan juga untuk membantu memperkenalkan dan mengembangkan pariwisata di DKI Jakarta," kata Hendra dalam keterangannya, Minggu (4/2/2018).

Menurutnya, tur semacam ini merupakan kegiatan yang positif bagi anak muda untuk memperkenalkan potensi objek wisata di Jakarta.

"Animo anak muda perlu dibangun untuk ikut memperkenalkan situs objek wisata kepada masyarakat luas, apalagi terkait situs-situs sejarah," ujarnya.

Dalam kegiatan yang diikuti sekitar seratusan kader BMI DKI Jakarta ini akan mengelilingi sembilan destinasi.

Di antaranya adalah Chandra Naya, Pantjoran Tea House, Klenteng Dharma Bhakti, Gereja Santa Maria de Fatima, Klenteng Toa Se Bio, Pasar Petak Sembilan, Pasar Gloria dan Pantjoran Gang Kalimati.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved