Gangguan di Lintas KRL Bekasi, Upaya Perbaikan Dikebut Malam Ini

PT KCI menyatakan permohonan maaf atas terhambatnya perjalanan pelanggan KRL dan kereta api.

Gangguan di Lintas KRL Bekasi, Upaya Perbaikan Dikebut Malam Ini
TRIBUNNEWS/RIA ANASTASIA
Suasana kepadatan penumpang tujuan Bekasi di jalur 4 Stasiun Manggarai, akibat gangguan KRL Commuterline tujuan Bekasi dan Cikarang, Selasa (2/4/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Layanan Kereta Commuter Line jurusan ke Bekasi dan Cikarang mengalami gangguan sejak pukul 15.00 WIB hari ini, Selasa (2/4/2019) yang mengakibatkan layanan perjalanan KRL dan Kereta Api jarak jauh, sementara belum bisa dilalui.

VP Communications PT KCI Anne Purba mengatakan, perbaikan prasarana perkeretaapian Listrik Aliran Atas (LAA) yang terkendala di lintas Tambun-Bekasi, masih terus dilakukan dengan melibatkan PT KAI DAOP 1 Jakarta dan PT KCI.

Ia menambahkan, pihaknya tengah mengupayakan penyelesaian perbaikan lintas aliran atas tersebut dapat selesai pada malam ini.

"Kita upayakan malam ini harus selesai karena jalur tersebut juga dilalui kereta jarak jauh yang akan ke Jawa dan kita berupaya malam ini selesai dan besok pagi sudah berjalan," kata Anne yang ditemui di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Selasa malam (2/4/2019).

Baca: Lintas KRL Bekasi Alami Gangguan, Layanan KRL Hanya Sampai Cakung

PT KCI menyatakan permohonan maaf atas terhambatnya perjalanan pelanggan KRL dan kereta api.

Dia menambahkan, sejauh ini seluruh layanan KRL Commuter Line tujuan Bekasi hanya sampai ke Stasiun Cakung.

"Saat ini perjalanan KRL di lintas Bekasi masih tetap dilayani hingga Stasiun Cakung. Karena Cakung menjadi stasiun akhir dan pemberangkatan, maka kepadatan pengguna di Stasiun Cakung akan lebih dari biasanya," ungkapnya.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved